Outfit Samaan Winter aespa dan Léa Sucret Number Jadi Sorotan

Outfit Samaan Winter aespa dan Léa Sucret Number Jadi Sorotan
Outfit Samaan Winter aespa dan Léa Sucret Number Jadi Sorotan (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWinter aespa dan Léa Sucret Number  sukses jadi sorotan, setelah mengenakan outfit yang sama untuk comeback stage.

Kedua idol KPop yang sama-sama debut di tahun 2020 ini, terlihat memancarkan aura berbeda meski mengenakan baju yang sama.

Fyi, guys Winter dan grupnya aespa baru saja comeback dengan merilis lagu “Spicy”. Sedangkan leader Secret Number, Léa juga baru saja

Baca Juga:Cara Mematikan HP Oppo A96 Tanpa Tombol Power, Cuma 4 Langkah MudahHarga HP Oppo A96 Second di Indonesia, di Bawah Rp 3 Juta!

comeback bersama Dita Karang cs dengan merilis lagu “DOXA”.  Nah, dari pada penasaran yuk kita simak potret Winter aespa dan Léa Sucret Number

yang kenakan outfit sama di acara musik berikut ini.

Winter dan Léa Sucret Number sama-sama mengenakan Denim Chain link Detail Top. Namun, idol di bawah asuhan SM Entertainment ini memadukannya dengan Cut out Straight leg

Jeans berwarna hijau yang semakin membuatnya terlihat bersinar di atas panggung. Sedangkan Léa Sucret Number terlihat menawan dengan memdukan crop top berwarna hijau tersebut dengan

celana jeans hitam bergambar futuristik.

Menilik dari salah satu ecommerce di luar negeri, outfit Denim Chain link Detail Top ini dibanderol dengan harga $406 dolar atau kurang lebih setara dengan Rp5.960.892.

Kalau kamu tertarik punya outfit samaan kaya  Winter aespa dan Léa Sucret Number bisa banget akses website farfetch.com. 

Meski sama -sama mengenakan outfit kembar, dua idol KPop generasi keempat ini terlihat memancarkan aura berbeda yang bikin penggemar jatuh hati. Setuju?

Di sisi lain, Winter aespa baru saja  menyapa penggemar dengan merilis lagu “Spicy” pada 8 Mei 2023. Sedangkan Secret Number baru saja comeback dengan lagu “DOXA” 24 Mei 2023.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Pasaran OPPO A96 di Indonesia Terbaru 2023Cek Yuk, Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A96

Sama-sama comeback di bulan yang sama, baik aespa dan Secret Number sukses bikin penggemar melepas rindu. Bagaimana pendapatmu?

(nym)

0 Komentar