Lionel Messi Masuk List Pemain Argentina Vs Timnas Indonesia

Lionel Messi Masuk List Pemain Tim Argentina Vs Timnas Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada pertandingan yang akan datang antara timnas Indonesia Vs Argentina, masyarakat Indonesia mengharapkan pemain bintang dunia yakni, Messi bisa tampil dalam laga tersebut.

Harapan dari pecinta sepak bola di Indonesia tersebut, kemungkinan akan terwujud bisa berjumpa dengan para pemain bintang dunia yang tampil dengan tim negara mereka Argentina.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung dari postingan foto, akun twitter @argentina yang menampilkan nama nama pemain yang akan dipanggil dan mengikuti tur Argentina ke Asia pada bulan Juni.

Baca Juga:Menggugah Selera dalam Iklan Produk MinumanTempat Minum Ayam untuk Kebutuhan Ternak

Dari beberapa nama pemain yang dipanggil tersebut, tertulis ada nama pemain bintang dunia yakni, Lionel messi, Angel Di Marria dll.

Maka dari itu para suporter timnas dan pecinta sepak bola yang ada di Indonesia, harus menonton dan menyaksikan laga yang sangat berkesan ini.

Selain dari mendukung timnas Indonesia, bisa juga berjumpa dengan para pemain sepak bola dunia.

Harga Tiket Pertandingan

Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina menjadi perhatian banyak orang yang menganggapnya cukup mahal.

Tentu saja, ini disebabkan oleh kehadiran Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 beserta dengan para pemain bintang kelas dunia.

Untuk memprediksi harga tiket pertandingan ini, kita perlu melihat dari pertandingan-pertandingan tim Merah Putih sebelumnya melawan negara-negara top dunia.

Sebelum berhadapan dengan Argentina, timnas Indonesia telah menghadapi Uruguay yang telah berlangsung pada tanggal 08 Oktober 2010 di stadion Gelora Utama Bung Karno.

Baca Juga:Vas Bunga Kreatif dari Botol Minuman KerasFormulasi Sarang Burung Walet Menguatkan dan Menutrisi Rambut

PSSI menjual tiket dalam enam kategori untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Uruguay. Tiket kategori Ekonomi adalah yang paling terjangkau dan dijual seharga Rp 75 ribu.

Sementara itu, tiket paling mahal dijual dengan harga Rp 2 juta dalam kategori VVIP.

Harga tiket tersebut ditentukan karena Uruguay membawa pemain-pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Sedangkan saat ini Timnas akan menghadapi Argentina yang diisi oleh beberapa pemain bintang dunia.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan bahwa harga tiket pertandingan melawan Argentina akan lebih tinggi daripada pertandingan melawan Uruguay.

Tetapi, sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina.

0 Komentar