Lezatnya! Resep Gurame Asam Manis Sederhana Pedas, Masakan Rumahan Ala Restoran

Lezatnya! Resep Gurame Asam Manis Sederhana Pedas, Masakan Rumahan Ala Restoran
Sumber fotp : karanganyarnews.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKamu bingung dengan makanan yang itu-itu aja. Cobain nih Resep gurame asam manis sederhana dan simpel, Lezat deh pastinya.

Garingnya tahan seharian loh. Sweet dan rasanya terasa asam dan manisnya.

Dalam artikel ini kami akan membagikan informasi mengenai resep gurame asam manis sederhana dijamin pasti suka. Tenang kok gaes bahan-bahannya bisa kamu temukan dengan mudah dan cara membuatnya tidak ribet. Jadi tidak sulit. Kemudian untuk budget nya juga tidak mahal dan tidak akan menghabiskan uang di dompet kamu.

Baca Juga:Resep Es Coklat Panjang Umur Eyang Putri Viral, Modal Sedikit Untung 100%Baca Manhwa The Strongest Outcast Full Episode

Enak deh mantap kamu coba. Terasa sekali bumbu asam manis nya. Pasti masuk kedalam menu favorit kamu deh. Kamu akan ketagihan kalau sudah merasakan gurame asam manis sederhana dengan menggunakan resep ini.

Khususnya sea food. Berikut ini resep nya yang bisa kamu praktekkan. Bagi kamu yang ingin mempersiapkan menu istimewa untuk suami, pacar, atau orang tua kalian.

Bumbu asam manis tuh tidak selalu melulu digunakan untuk olahan seafood. Perlu kamu tahu bahwa bumbu asam manis sebenarnya tak terlalu ribet seperti yang kamu bayangkan. Justru mudah dan simpel. Kamu cukup bermodal saus tomat kecap manis, saus tiram, kecap asin, serai dan daun jeruk. Sedikit banget kan bahan-bahannya.

Beragam masakan bumbu asam manis. Alangkah lebih baiknya ditambah dengan tumis sayur dan ditambahkan dengan menu makanan lain yang membuat krispy. Pakai tepung roti juga bisa kok gaes.

Untuk pedasnya disesuaikan saja tergantung kalian suka pedas, kalau boleh kami rekomendasikan dalam gurame harus pedas banget deh. Bagi yang tidak suka dan tidak bisa pedas, sedikit saja pedasnya berarti gaes. Tetapi kamu perlu ingat, yang terpenting dalam gurame tersebut harus terdapat rasa asin, manis dan tingkat kepedesannya.

Cara membuat resep gurame asam manis sederhana simpel

Inilah Resep Gurame Asam Manis Sederhana Simpel

0 Komentar