Resep Basreng Pedas Daun Jeruk Jajanan Viral Kekinian, Enaknya Bikin Nagih

Resep Basreng Pedas Daun Jeruk Jajanan Viral Kekinian, Enaknya Bikin Nagih
Sumber foto : Youtube Neta Aulia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInilah yang ditunggu-tunggu yaitu Resep Basreng Pedas Daun Jeruk Renyah dan juga gurih. Ini resep TER ENAK!

Resep ini bisa kamu jadikan untuk ide jualan yah gaes. Kamu bisa jual online juga agar cepat laris.

Kebanyakan yang menyukai makanan pedas seperti basreng ini yaitu anak muda. Simak artikel ini sampai akhir akan kami bahas resep basreng nya yang mudah dibuat.

Baca Juga:Anti Gagal! Resep Kue Pancong Lumer Terbaru, Makanan KekinianResep Kangkung Belacan yang Enak dan Lezat, Buat Keluargamu Ketagihan!

Kali ini kami akan membahas makanan yang banyak orang sukai yaitu makanan pedas. Rasa pedas itulah yang menggugah selera. Terutama bagi orang Indonesia, makanan peda menjadi makanan sering kali mereka makan. Orang Indonesia yang senang mengkonsumsi sambal. Ada beberapa orang yang kuat dan bisa makan pedas banget. Sampai sambalnya banyak banget.

Basreng seringkali ditambah dengan bumbu kering. Contoh dengan cabai bubuk. Kenapa menggunakan cabai bubuk, karena disitulah rasanya terasa pedas dan yang bikin segernya tuh. Kemudian kamu tambah dengan daun jeruk dan bawang putih. Memang setiap makanan kalau ditambah dengan daun jeruk, jadi lebih enak dan seger. Ada rasa kecut-kecutnya gituh.

Bagi kamu yang ingin membuat basreng sebenarnya tidak sesusah yang kamu bayangkan. Seperti kelihatannya sulit sekali. Akan kami berikan Resep Basreng Pedas Daun Jeruk, Simpel ala rumahan

Bahan-bahan yang harus ada tidak banyak dan mudah kamu temukan kok. Proses dalam membuatnya pun tidak mengharuskan teknik yang super ribet, orang amatir atau yang belum bisa masak pun bisa buat loh sobatku!

Resep Basreng Pedas Daun Jeruk, Simpel ala rumahan

Bahan-bahan:

1. cabai merah bubuk secukupnya
2. tepung tapioka secukupnya
3. garam secukupnya
4. minyak secukupnya                                                                                                                                                                                                          5. 500 gram bakso ikan
6. 4 siung bawang putih, iris tipis
7. 1,5 ruas kencur, iris tipis
8. 5 lembar daun jeruk, iris tipis
9. kaldu jamur secukupnya

Cara Membuat

0 Komentar