Resep Es Coklat Panjang Umur Eyang Putri Viral, Modal Sedikit Untung 100%

Resep Es Coklat Panjang Umur Eyang Putri Viral, Modal Sedikit Untung 100%
Sumber foto : Youtube only cook
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBerikut ini minuman yang lagi viral dan cocok untuk kamu buka usaha jualan Es Coklat Tambah Umur eyang putri ini.

Buat Es Coklat Panjang Umur ternyata segampang ini gaes.

Kemudian minuman ini pun sering menjadikan sebagai tujuan wisata kuliner banyak orang. Ketika ke suatu tempat yang memang menjual minuman ini.

Jadi minuman kekinian ini sempat viral karena tidak hanya es coklat yang banyak banget dalam cangkir besi. Mereka juga punya satu menu yakni es coklat itu sendiri yang dipadukan dengan Roti Sobek.

Baca Juga:Baca Manhwa The Strongest Outcast Full EpisodeBaca Manhwa Quest Supremacy Chapter 88 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Bagi kamu yang sudah ngiler ingin mencoba mencicipinya, Sudah jangan pusing kamu bisa kok praktekkan di rumah dengan cara simple dan tidak ribet. Pasundan sudah mengumpulkan resepnya untuk kamu, harus coba nih sobatku!

Resep es coklat panjang umur nih sebenarnya rahasia gaes. Tapi kamu bisa mencoba membuat yang mirip kok dengan menggunakan resep berikut ini.

Kenapa namanya Es Coklat Tambah Umur?

Minum es coklat bisa tambah umur!! Buat kamu yang heran kenapa bisa disebut tambah umur. Emang ada apa dalam minuman ini. Katanya sih kita hidupnya akan sehat dan sesuai namanya yaitu berumur panjang katanya.

Minuman yang mempunyai filosofis ini dan melegenda sekali. Minuman ini pertama kali berasal dari Surabaya sudah ada dari tahun 1950-an dan masih popular sampai saat ini. Keren Gak tuh.  Tetapi kalian jangan sampai mengubah bahan-bahannya tetap menggunakan coklat pilihan dan gula asli yah gaes untuk menjaga kualitasnya juga. Nanti nya kalian akan kehilangan cita rasa dan pelanggan setia akan kecewa.

Resep Es Coklat Panjang Umur Ala Cafe

Cobain deh resep es coklat panjang umur. Resep ini bisa kamu coba untuk bikin minuman coklat saat bersama teman atau pacar nih sobat

Bahan :

1.65 gram gula palem

2. Sedikit garam

3. 65 ml santan instant

0 Komentar