Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 88 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 88 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : aboutmalang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat link baca Quest Supremacy atau QUESTISM chapter 88 bahasa Indonesia.

Sekarang kamu bisa membaca Quest Supremacy chapter 88 bahasa Indonesia gratis di situs legal.

Kamu tidak akan kebingungan dan mencari-cari lagi.

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 88

Di chapter 88 akan menunjukkan bagaimana Jihyun membalik Patriarki. Ini ketika ending dari chapter sebelumnya. Kemudian Soonhyun yang saat itu bertemu Jae Ha. Karena Jae Ha yang sudah menunggu dalam sebuah markas rahasia di Gangbuk Timur.

Baca Juga:Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Subtittle Indonesia, Kaiser Memanfaatkan Isagi!Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Episode 9 Sub Indo, Tanjiro Menyelamatkan Hintasuru!

Kemudian Jae Ha yang dapat informasi mengenai laporan dari anak buah yang paling kuat ini sudah mulai tereleminasi dan kalah satu pesatu.

Ketika Yeom Chang Woon yang kalah dengan Na Yugyeom. Lalu Ryu yang tidak ada jawaban sesudah melawan Haru.

Kemudian Seo Dong Tak yang saat ini menghadapi Jihyun. Lalu Jae Ha mengucapkan bahwa jiak Dong tidak akan menang dari Jihyun, Jiak Dong memastikan untuk mempunyai rencana bombastis yaitu ingin membunuhnya.

Sedangkan nasib nya Dong Tak yang tidak terlalu suka karena terpaksa untuk melawan Jihyun. Karena sebenarnya Dong Tak inginnya bertarung dengan haru yaitu karena hanyalah seorang perempuan.

Sangat pengecut yah gaes ini Dong Tak. Parahh!

Jihyun sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, Jihyun mampu dan bersedia untuk bertarung dengan siapapun yang berani untuk menghabat dalam tercapai tujuan. Mungkin Jihyun merasa tersudutkan karena sebelumnya pernah kalah telak.

Tetapi ini bermula ketika Dong Tak yang membicarakan masa lalunya Jihyun. Kemampuan yang jihyun miliki tersebut lah yang bisa mengantarkan kemenangan dalam pertarungan.

Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 88 dan Full Episode Bahasa Indonesia

>>BACA DISINI<<

0 Komentar