Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Subtittle Indonesia, Kaiser Memanfaatkan Isagi!

Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Subtittle Indonesia, Kaiser Memanfaatkan Isagi!
Sumber foto : Kompasiana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini ada link untuk Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Subtitle Indonesia secara gratis.

Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Endingnya bikin penasaran. Kami akan bagikan spoiler dan bocoran nya yang banyak dan lengakap dari Blue Lock chapter 222.

Kalian akan melihat bahwa Kaiser yang memanfaatkan Isagi dengan tujuan agar lari dari Lorenzo dan bisa merebut kendali lapangan. Lain sisi, sayangnya Kaiser menghadapi kehidupan yang sangat sulit. Ini semua bermula ketika dijaga oleh Lorenzo.

Baca Juga:Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Episode 9 Sub Indo, Tanjiro Menyelamatkan Hintasuru!Nonton Anime Otonari ni Ginga Full Episode Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Tetapi isagi berhasil melupakannya ketika Kaiser memanfaatkan kesempatan brilian ini yang tidak akan datang lagi. Agar bisa mengeluarkan kemampuannya.

Manga ini akan melanjutkan cerita dari chapter sebelumnya. Ketika jalan Yoichi Isagi dihalangi oleh Oliver Aiku, Lalu Yukimiya Kenyu datang untuk menolongnya lewat sayap kanan.

Sepertinya para fans manga blue lock ingin tahu siapa yang akan menyumbang gola akhir, siapa yah kira-kira. Kalian harus baca sampai akhir bila ingin tahu jawabannya.

Sementara penggemar ingin melihat salah satu dari mereka segera mencetak gol akhir, sepertinya penggemar harus menunggu beberapa saat.

Sepertinya para fans manga blue lock ingin tahu siapa yang akan menyumbang gol akhirnya, siapa yah kira-kira. Kalian harus baca sampai akhir bila ingin tahu jawabannya.

Detail Tentang Manga Blue Lock

  • Genre : Action, Drama, Shounen, Sports (Sepak Bola)
  • Serial : Shuukan Shounen Magazine (Kodansha)

Sinopsis

Mengisahkan tentang persatuan sepak bola asal jepang yang membuat sebuah acara pencarian bakat pemain sepak bola SMA yang baru mulai berlatihnya untuk persiapan piala dunia 2022. Isagi Youichi, yaitu sebagai pemain yang bagian menyerang.

Mendapatkan undangan untuk acara besar ini sesudah sebelumnya sempat kalah timnya dan tidak melaju ke babak selanjutnya yaitu ke tingkat nasional. Pelatih nya yaitu Jinpachi yang mempunyai harapan dan tujuan ingin menghancurkan sepak bola pecundang jepang.

0 Komentar