Nonton Anime Otonari ni Ginga Full Episode Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Nonton Anime Otonari ni Ginga Full Episode Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Bstation
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anime komedi romantis yang tayang pada saat spring. Yaitu Otonari Ni Ginga judul lainnya yaitu A Galaxy Next Door

Detail Tentang Anime Otonari Ni Ginga

  • Status : On Going
  • Rilis : Spring 2023 9 April
  • Episode : 12
  • Tayang setiap hari Minggu di Blibli atau Bstation gaes, kamu bisa cek link gratis nontonnya disini

>>BSTATION<<

  • Genre : Romance dan Supranatural
  • Durasi : 24 Min per episode

Tonton Juga : Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Full Season

Baca Juga:Hati-Hati Dalam Beramar Makruf Nahi MungkarBaca Manhwa ID The Girl Downstairs Full Episode, Mahasiswa Baru dan Mantan Idola

Tonton Juga : Update Terbaru! Anime Isekai Meikyuu De Harem Wo Episode 12 Sub Indo: Wasiat Terakhir

Sinopsis Anime Otonari Ni Ginga

Ichirou Kuga tiba-tiba menemukan dirinya yang memiliki tanggung jawab yaitu merawat kedua adiknya setelah kematian ayah mereka. Untuk memenuhi kebutuhan, Ichirou menyewakan kamar di kompleks apartemen yang dia warisi dan pekerjaan sampingannya yaitu bekerja penuh waktu sebagai seniman manga shoujo untuk mencari uang. Namun, penjualannya kacau, asistennya baru saja pergi, dan tenggat waktu semakin dekat.

Saat stres mengancam Ichirou, keselamatan datang dengan munculnya seniman pemula yang sangat kompeten yaitu Shiori Goshiki, yang menjadi asisten barunya. Dengan keahliannya, mereka mampu mengatasi situasi yang sulit, dan segala sesuatunya mulai berubah menjadi membaik. Namun dalam sebuah kecelakaan aneh, adanya pengalaman supernatural terungkap antara Ichirou dan Shirou, yang membuatnya menyatakan mereka bertunangan.

Dengan tindakan yang tampaknya tidak berbahaya ini yang mengubah hidupnya, Ichirou sekarang harus mulai membangun hubungannya yang baru dan aneh dengan gadis misterius itu, untuk memenuhi tugas wajib yang harus dia tempuh.

Spoiler Anime Otonari Ni Ginga Chapter 10

Ichirou Kuga dengan Goshiki sedang duduk berdua di sofa. Yang menyantap kopi sambil membicarakan tentang acara Golden Week yang sebentar lagi akan datang. Golden Week yaitu tibanya libur Panjang. Goshiki yang teringat bahwa akan mengajarkan chitose memasak. Goshiki hampir lupa, untung ada Ichirou yang mengingat. Kemudian Goshiki bertanya kepada Ichirou, “apakah kamu tidak ada kegiatan?”. Ichirou langsung menjawab “aku sedang senggang”. Goshiki lalu menjawab “Kalau begitu, Aku mau minta waktumu satu hari”

0 Komentar