Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Episode 9 Sub Indo, Tanjiro Menyelamatkan Hintasuru!

Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Episode 9 Sub Indo, Tanjiro Menyelamatkan Hintasuru!
Sumber foto : tasikmalaya.pikiran rakyat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESIsi Artikel ini terdapat spoiler Anime Kimetsu no Yaiba season 2 episode 9 Full Lengkap.

Kami akan membagikan link baca Anime Kimetsu no Yaiba season 2 episode 9 Bahasa Indonesia dengan gratis.

Tonton Juga : Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Full Season

Tonton Juga : Update Terbaru! Anime Isekai Meikyuu De Harem Wo Episode 12 Sub Indo: Wasiat Terakhir

Baca Juga:Nonton Anime Otonari ni Ginga Full Episode Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Hati-Hati Dalam Beramar Makruf Nahi Mungkar

Linknya ini terbaru kamu bisa tidak bisa dapatkan di luaran sana. Kamu juga bisa menonton dengan kualitas HD dan resolusi 1080p.

Spoiler Anime Kimetsu n Yaiba

Dalam spoiler Anime Kimetsu no Yaiba season 2 episode 9 kali ini akan mengisahkan tentang Tanjiro yang menyelamatkan Hintasuru dari serangan bahayanya Gyutaro. Nanti dalam episode 9 ini akan diperlihatkan.

Kemudian fun fact atau faktanya bahwa akan mengandung cerita dari adaptasi manganya di chapter 90 dan 91. Dalam episode sebelumnya bahwa Tanjiro yang sedikit lagi berhasil memotong kepala Gyutaro.

Namun, Iblis Upper Moon Ranking 6 ini, jadi semakin berambisi dan semangat untuk berkelahi. Senjata sebelumnya yang dipakai oleh Hinatsuru faktanya didalamnya terdapat racun, yang bisa menghambat pergerakan iblis.

Namun alhasil, ketika berencana ingin memotong kepala Gyutaro, ternyata dirinya sudah berhasil sembuh kakinya ituh. Lalu Gyutaro yang ingin memakai teknik pedangnya. Ini lah jurus yang dia punya dan dia andalkan dalam perkelahian tersebut. Pertarungan ini menjadi semakin sengit dan seru sekali.

Namun Uzui Tengen dengan detik-detik darah penghabisan dan menariknya menggunakan nafas suara untuk strategi dalam menyerang.

Lalu Gyutaro yang tiba-tiba tiada dan pergi, namun tiba-tiba Gyutaro tahu-tahu sudah ada didepan sang istri nya Uzui Tangen yaitu bernama Hinatsuru. Tidak menyangka sama sekali.

Baca Juga:Baca Manhwa ID The Girl Downstairs Full Episode, Mahasiswa Baru dan Mantan IdolaUpdate! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Bahasa Indonesia, Sihir Pencipta Level 10

Lalu reaksi dari Tanjiro yang melihat hal tesebut, langsung bergerak dengan cepat. Tanjiro tidak ingin ada seseorang yang terbunuh lagi. Tanjiro berusaha keras bagaimana cara untuk mengatasi hal ini, tanjiro sangat stress sekali.

Seketika Tanjiro terlintas mempunyai strategi dan siasat, dengan cara menyatukan dari adanya 2 jenis teknik pernapasan. Usaha tanjiro ini benar-benar membawa keberhasilan, alhasil tangan dari Gyutaro selamat. Tetapi kabar buruknya Tanjiro jadi sulit untuk bernafas.

0 Komentar