Update! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Bahasa Indonesia, Sihir Pencipta Level 10

Update! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Bahasa Indonesia, Sihir Pencipta Level 10
Sumber foto : Tiktok Animoi 522
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat link nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Bahasa Indonesia

Kami akan bagikan rekomendasi anime terseru yaitu Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Baca Juga:Link Gratis Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10, Kyotaro yang Selalu Terikat dengan Anna!Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 448 Gratis, Hummingbird Crew vs Kazuma!

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Anime ini masih baru banget dan karena episode 10 yaitu episode terbarunya ini rilis lebih awal dari perkiraan ternyata nih gaes. Untuk kamu yang selalu mengikuti Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku pasti sudah menunggu-nunggu lama.

Dan akhirnya nih sobat sudah UP (keluar) kamu tidak akan penasaran lagi. Karena bisa langsung menontonnya dalam artikel ini karena terdapat link yang bisa kamu akses secara gratis. Tersedia juga subtittle Indonesia dan Bahasa negara lainnya.

Detail Tentang Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku

  • Status : On Going

Jadi bakal seru banget, kalau masih on proses. Jadi belum tamat gituh. Rasa penasaran itulah yang bikin seru banget menanti-nantikan tiap chapter nya

  • Rilis : 3 April 2023
  • Episode : 12
  • Durasi per episode : 23 Menit
  • Pemeran : Hanai Miharu, Iwami Manaka, Kanemasa Ikuto, Nakamura Sakura, Nanjou Yoshino, Oonishi Saori, Oono Yuuko, Sugiyama Riho, Toyosaki Aki, Uchida Aya

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10

Kisah mengenai Petualangan Dunia Lain Aristokrat, Melayani Dewa yang Melangkah Terlalu Jauh. Menceritakan juga tentang Kronik Seorang Aristokrat Terlahir Kembali di Dunia Lain. Rasul Dewa yang Tidak Mengenal Pengekangan Diri. Kisah historis nya dominan sekali dalam komik ini gaes.

Bercerita tentang Remaja Shiinya Kazuya meninggal saat menyelamatkan gadis-gadis muda dari serangan. Hanya untuk menemukan dirinya bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Cain von Silford yaitu putra ketiga seorang bangsawan. Dia mampu mengingat kehidupan dan pengetahuannya tentang Bumi. Cain von Silford Diberikan perlindungan para dewa pada hari ulang tahunnya yang kelima.

Baca Juga:Sikat Nih! Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Tanpa Aplikasi Tanpa Misi, Raup Uang Lebih BanyakBaca Manhwa Form Of Broken Love Full Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Ternyata ini merupakan hal yang terlalu baik bagi Kain. Dia harus menyembunyikan kemampuannya yang sebenarnya untuk naik pangkat. Lain sisi saat dia turun ke ruang bawah tanah yang paling gelap. Petualangan isekai pamungkas dimulai ketika seorang remaja yang berubah menjadi anak-anak terjebak di kerajaan indah yang tidak ia ciptakan, tetapi suatu hari tidak ada yang tahu apakah jadi akan berkuasa!

0 Komentar