Link Gratis Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10, Kyotaro yang Selalu Terikat dengan Anna!

Link Gratis Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10, Kyotaro yang Selalu Terikat dengan Anna!
Sumber foto : link-nonton.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESThe Dangers in My Heart atau Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 10 sangat ditunggu-tunggu banget oleh para pecinta anime.

Sudah tidak sabar kan kamu gaes? Tenang saja kamu tidak akan kebingungan lagi.

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Baca Juga:Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 448 Gratis, Hummingbird Crew vs Kazuma!Sikat Nih! Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Tanpa Aplikasi Tanpa Misi, Raup Uang Lebih Banyak

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Karena Dalam artikel ini akan membagikan link nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu chapter 10 Full Lengkap Bahasa Indonesia secara GRATIS. Kami akan memberikan informasi terkait chapter terbarunya dengan cepat. Mulai dari Sinopsis, spoiler.

Terdapat karakternya yang bagus, alur cerita yang mencekam, dan juga animasinya the best deh. Kami akan membahas setiap aspek yang akan dibahas dalam episode 10 ini.

Detail Tentang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

  • Status : On Going
  • Rilis : Terbaru 2023
  • Karakter : Kyoutaro Ichikawa, Asai Ayaka, Anna Yamada, Ichikawa, Fukushima Jun, Han Megumi, Horie Shun, Okamoto Nobuhiko, Satou Gen, Tamura Yukari, Tanezaki, Atsumi, Toyosaki aki, Youmiya Hina.
  • Genre : Comedy, Romantic, School, Shounen, Slice of life
  • Episode : 12

Sinopsis

Terkagum dengan keinginan ingin membunuh dan semua hal yang mengerikan. Pemilik fantasi yang berlebihan ini yaitu Kyoutarou. Kyoutarou mulai ingin membunuh Anna Yamada, yaitu teman sekelasnya yang cantik. Anna Yamada merupakan idola di kelas tersebut. Namun anehnya semua orang belum mencurigai Kyoutarou yang aneh dan cukup bahaya ituh.

Komik ini bercerita tentang anak laki-laki yang antisosial atau memiliki kepribadian yang introvert. Yaitu Kyoutarou yang saat itu cinta mati dengan Anna Yamada. Cinta pandangan pertama antara Kyoutarou dan Anna Yamada, akankah cinta mereka akan berlabuh. Kemudian bagaimana dengan karakter Kyoutarou sebenarnya, mereka belum saling mengenal lebih dalam?

Spoiler Chapter 10

Kyotaro mengalami banyak masalah saat dia menghadapi prospek Hari Orang Tua dan Guru. Lalu dengan ibunya yang datang ke sekolah juga sudah menimbulkan kecemasan, tetapi fakta bahwa Kyotaro yang tampaknya selalu terikat dengan Anna hanya menambah ketidaknyamanannya

0 Komentar