Resep Es Coklat Panjang Umur Eyang Putri Viral, Modal Sedikit Untung 100%

Resep Es Coklat Panjang Umur Eyang Putri Viral, Modal Sedikit Untung 100%
Sumber foto : Youtube only cook
0 Komentar

4. Es batu

5. 225 ml susu uht putih

6. 300 ml air

7. 50 gram dcc, serut

8. 50 gram coklat bubuk

Ditambah:

  • Roti tawar

Cara membuat :

1.Langkah pertama Siapkan panci. Terus Masukkan semua bahan kecuali santan. Lalu Aduk rata. Kemudian Nyalakan kompor bersama api kecil, terus kamu aduk sampai dcc larut.

2. Masukkan santan. Kamu Aduk terus sampai mendidih. Langsung Matikan api.

3. Aduk terus sampai uap panasnya hilang. Saring lalu dinginkan suhu ruang. Bisa langsung kamu santap dengan es batu atau kamu simpan dulu. Caranya yaitu masukkan ke botol terus masukkan ke kulkas dulu agar rasa es coklat nya terasa enak sekali

4. Ketika sudah selesai, lalu kamu akan mensajikan. Sebelum kamu menyantapnya, Kocok botol yang isinya larutan coklat dingin tadi agar coklat benar-benar tercampur rata. Terus ambil gelas stainles kemudian masukkan es batu sesuai yang kamu suka segimana. Masukkan larutan coklat.

Baca Juga:Baca Manhwa The Strongest Outcast Full EpisodeBaca Manhwa Quest Supremacy Chapter 88 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

5. Hidangkan dengan roti tawar. Cara meminum es coklat ini dengan cara celupkan roti tawarnya ke dalam es.

Makanan dan minuman coklat memang banyak orang yang menyukainya nih gaes. Sudah pasti rasanya manis. Bikin candu gituh coklat tuh. Coklat juga masuk ke semua kalangan, bisa yang menikmati nya dari orangtua, dewasa, sudah pasti anak kecil pun akan senang kalau diberikan coklat. Apalagi coklatnya lumer seperti minuman es coklat tambah umur ini. Dari nama minumannya saja sudah unik yah.

0 Komentar