Siloam Hospitals Purwakarta Luncurkan Executive Clinic, Berobat Lebih Mudah, Cepat dan Nyaman

GUNTING PITA. Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana, M.A.R.S., saat meresmikan layanan Executive Clinic. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
GUNTING PITA. Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana, M.A.R.S., saat meresmikan layanan Executive Clinic. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang berfokus kepada kemudahan, kecepatan dan kenyamanan, Siloam Hospitals Purwakarta menyediakan layanan Executive Clinic.

Executive Clinic adalah pelayanan rawat jalan spesialis dan subspesialis non-reguler dalam satu ruangan terpadu dengan sarana dan prasarana di atas standar dan alur pelayanan tersendiri yang tidak bercampur dengan pelayanan rawat jalan reguler.

Executive Clinic ini diresmikan oleh Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana, M.A.R.S., pada Selasa (30/5) di area Executive Clinic Siloam Hospitals Purwakarta.

Baca Juga:Pinjaman Online Easy Cash Tanpa Jaminan Langsung Cair 500 Ribu, Coba di SiniCukup KTP, Pinjaman Online 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet Bisa Lewat Easy Cash!

Siloam Hospitals Purwakarta menyediakan 15 spesialis dan subspesialis untuk melayani pasien di Executive Clinic.

Di antaranya, Spesialis Anak, Kebidanan & Kandungan, Kulit & Kelamin.

Kemudian, Penyakit Dalam, Saraf, Jantung & Pembuluh Darah, Gizi Klinik, Bedah Anak, Bedah Umum, Ortopedi, dan Urologi.

Ada pula Kedokteran Fisik Rehabilitasi, Mata, THT, Konsultan Bedah Digestif serta Konsultan Bedah Tangan dan Rekonstruksi Mikro.

Executive Clinic juga memiliki layanan one stop services, seluruh aktivitas layanan terdapat dalam satu area mulai dari pendaftaran, pemeriksaan medik, pelayanan penunjang medik, dan pelayanan lainnya.

Executive Clinic didukung dengan tenaga kesehatan dan non-kesehatan terpilih, sehingga pasien akan lebih nyaman untuk berobat dan tidak perlu mengantri lama untuk mendapatkan layanan kesehatan yang eksklusif.

“Dengan diresmikan dan dibukanya Executive Clinic ini, kami berharap Siloam Hospitals Purwakarta dapat memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Purwakarta dan sekitarnya,” kata Irwan sebelum melakukan prosesi gunting pita.

Dirinya pun berharap Executive Clinic bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan kesehatan yang ekslusif.

Baca Juga:Fitur Instagram Terbaru yang Wajib Diketahui, Lengkap Fungsinya, Cek di SiniIstilah Minuman dalam MOS Tahun 2023, Ternyata Ini Rahasianya

“Selain itu di Executive Clinic ini juga kami sudah sediakan free wi-fi, free snack, musik dan sarana hiburan lainnya sebagai pelengkap pengalaman berobat yang eksklusif,” ujarnya.(add)

0 Komentar