Update Aplikasi TikTok Lite No watermark Terbaru, Klik disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis

Update Aplikasi TikTok Lite No watermark Terbaru, Klik disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis
Update Aplikasi TikTok Lite No watermark Terbaru, Klik disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aplikasi yang satu ini memiliki fitur menarik dengan hal itu ke populeran aplikasi ini sangat pesat, untuk artikel kali ini kami akan membagikan Update Aplikasi TikTok Lite No watermark Terbaru, Klik disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berimajinasi dengan dukungan berbagai musik dan tarian secara bebas melalui video pendek.

Nantinya video tersebut dapat dibagikan ke orang lain di seluruh dunia.

Baca Juga:Baca Manga Online Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Chapter 52Streaming Anime Sub Indo Tokyo Mew Mew New Episode 21 Gratis disini

Jika kita membandingkan TikTok versi biasa, TikTok Lite Mod APK 2023 hadir dengan membawa banyak perbedaan.

Perbedaan ini umumnya terdapat pada fitur yang ditawarkan.

Bahwa TikTok Lite Mod APK terbaru memangkas banyak sekali fitur yang sebelumnya ada pada TikTok versi biasa.

Adapun perbedaannya antara lain, konsumsi data yang lebih sedikit daripada TikTok biasa.

Kemudian durasi merekam video lebih pendek hanya 60 detik, sementara TikTok reguler dapat merekam video dengan durasi maksimal sampai 3 menit.

Ukurannya yang lebih kecil dari TikTok biasa yaitu hanya 21 MB saja, sementara TikTok reguler mempunyai ukuran 76 MB.

Secara singkat dapat dikatakan bahwa aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih terbatas dengan TikTok biasa.

Inilan beberapa Fitur TikTok Lite Mod APK
  1. Unlimited Fans & Likes: Berkat semua fitur premium yang bisa Anda akses secara gratis pada TikTok Lite Mod APK. Anda bisa membuat konten yang lebih bagus dari pengguna lain. Dengan begini, peluang untuk menjadi lebih dikenal dan disukai akan terbuka lebar.
  2. No Copyright: Hak cipta adalah kendala terbesar konten kreator saat ini. Konten kreator tidak bisa seenaknya menggunakan musik ke dalam konten tanpa izin. Jika TikTok reguler memberikan fasilitas hak cipta melalui fitur premium berbayar, maka mod apk menyediakan fitur no copyright kepada para pengguna secara gratis.
  3. No Watermark: Selain terlihat lebih profesional, dengan TikTok Lite Mod APK no watermark, orang yang melihat video Anda akan bisa lebih fokus dengan konten yang Anda buat karena tidak terhalang logo TikTok.
  4. Ringan: Tak sedikit pengguna TikTok reguler yang mengeluhkan aplikasi berjalan lambat. Hal ini tentu wajar, selain banyaknya fitur yang berikan TikTok reguler juga memiliki ukuran sangat besar.
0 Komentar