Asyiknya Liburan ke Orchid Fores Cikole, Ada Wood Bridge yang Wajib Kamu Coba!

Asyiknya Liburan ke Orchid Fores Cikole, Ada Wood Bridge yang Wajib Kamu Coba!
Asyiknya Liburan ke Orchid Fores Cikole, Ada Wood Bridge yang Wajib Kamu Coba!
0 Komentar

Pasundan EkspresOrchid Fores Cikole merupakan tempat di Lembang, tepatnya di Jalan Tangkuban Perahu KM 8. Desa Cikole yang mempunyai keindahan alam yang hijau juga cuaca yang sejuk sangat direkomendasikan untuk berlibur.

Orchid Forest Cikole juga dikenal dengan penangkaran anggrek yang berasal dari Indonesia hingga berbagai belahan negara di dunia.

Harga tiket masuknya seharga Rp 40.000 dengan tambahan asuransi perhutani Rp 7500 saat weekdays dan Rp 10.000 saat weekend.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Uang Langsung Masuk Saldo DANA!OOTD Baju Putih Bisa Masuk ke Semua Acara, Intip Disini Inspirasinya!

Orchid Forest Cikole mempunyai cukup banyak titik untuk dikunjungi dan dipastikan mempunyai pemandangan yang mengesankan.

Asyiknya Liburan ke Orchid Fores Cikole, Ada Wood Bridge

Salah satu spot yang menjadi ikonik di Orchid Forest Cikole adalah Wood Bridge yang merupakan sebuah jembatan panjang dengan latar hutan pinus berwarna hijau.

Area Wood Bridge ini memiliki empat batch dimana di setiap batch nya hanya diperbolehkan lima pengunjung saja.

Jembatan kayu dengan jaring berwarna putih ini pun akan bergoyang jika kamu berjalan.

Tentunya naik ke area ini akan menjadikan tantangan tersendiri.

Pembatasan pengunjung juga dibuat agar pengunjung merasa nyaman untuk berfoto di area jembatan dan mendapatkan hasil foto yang lebih bagus.

Kemudian, untuk keselamatan pun diperhatikan karena setiap seminggu sekali jembatan ini akan di cek kekuatannya.

Terlebih struktur bangunannya sudah permanen ke tower sehingga kekuatannya pun akan tahan lama.

Baca Juga:Liburan Senang Dompet Aman, Tebing Keraton Bandung Cocok untuk Habiskan Akhir PekanNonton Film Love (2015) Full HD, Klik Link Legalnya di Sini!

Setelah melewati Wood Bridge, Anda juga bisa mencoba permainan wahana ekstrem yaitu flying fox dengan harga tiket Rp 15.000.

Ketika bermain flying fox, Anda akan menggunakan perlengkapan keselamatan dan didampingi oleh petugas terlatih sebelum meluncur.

Orchid Forest buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00-18.00 WIB dan Sabtu -Minggu pukul 08.00-19.00 WIB

0 Komentar