Bocoran Film The Flash 2 Kata Sutradara: Ezra Miller Tidak Tergantikan

Bocoran Film The Flash 2 Kata Sutradara: Ezra Miller Tidak Tergantikan
Bocoran Film The Flash 2 Kata Sutradara: Ezra Miller Tidak TergantikanBocoran Film The Flash 2 Kata Sutradara: Ezra Miller Tidak Tergantikan (dok.Screenrant)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Andy Muschietti selaku sutradara The Flash 2 angkat bicara dan mengklaim kalau tidak ada yang bisa menggantikan Ezra Miller sebagai Flash.

Setelah bertahun-tahun film ini dalam tahap pengembangan, akhirnya The Flash 2 akan segera tayang di bioskop pada Juni 2023 mendatang.

Aktor Miller akan kembali sebagai Barry Allen. Film ini akan mengguncang fondasi DC Universe dengan karakter lama dan baru.

Baca Juga:Harga Motor City Car 2018, Cocok untuk Emak-Emak Bawa ke PasarBerapa Durasi Film Hati Suhita? Cek Sinopsis dan Pemainnya Disini!

Karena Miller telah menghadapi banyak kontroversi hukum sejak 2022, masa depannya di DC tidak jelas. Namun, melansir dari screenrant jika The Flash 2 terjad  sutradara film pertama tidak

dapat melihat siapa pun kecuali Miller yang memainkan Scarlet Speedster di The Flash 2. Berikut ini  bocoran film The Flash 2.

Kata Sutradara

Dalam sebuah wawancara dengan The Playlist, Muschietti menekankan bahwa  ia tidak dapat membayangkan siapa pun mengambil alih untuk Miller.

“Jika [sekuel] terjadi, ya. Saya tidak berpikir ada orang yang bisa memainkan karakter itu sebaik mereka. Penggambaran karakter lainnya sangat bagus, tetapi visi khusus dari karakter ini, mereka

sangat unggul dalam melakukannya. Dan, seperti yang Anda katakan, kedua Barry – rasanya seperti karakter yang dibuat untuk mereka.” ungkap Andy Muschietti.

Bagaimana Masa Depan Ezra Miller di film The Flash?

Meski Muschietti mungkin menginginkan Miller kembali dalam sekuel The Flash lainnya, namun kabar ini masih menggantun. Dengan visi baru untuk memulai DC Universe, mungkin ada

rencana yang lebih besar yang membutuhkan versi karakter yang berbeda, seperti halnya dengan Superman dan Batman. Tentu saja, kembalinya The Flash mungkin bergantung pada performa

filmnya.

Baca Juga:Link Nonton La Pluie The Series (2023) Kualitas HD, Klik DisiniLink Nonton Film Love (2015) Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Jika film The Flash sukses besar, terserah kepada DC Studios dan Warner Bros. Discovery untuk memutuskan apakah mereka meminta Miller mengulangi perannya di film lain. Miller belum

berkomentar apakah mereka berharap untuk kembali sebagai ikon DC setelah The Flash. Namun, jika DC Studios berniat melangkah ke arah lain, masa depan Miller dengan franchise tersebut

mungkin mirip dengan sesama aktor Justice League lainnya dan tidak akan dibawa kembali.

0 Komentar