Daftar Link Nonton Drakor Bitch X Rich: Misteri di SMA Internasional Cheongdam

Drakor Bitch X Rich
Drakor Bitch X Rich
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Member girl group Red Velvet yakni Yeri akan kembali meramaikan film Drakor dengan comeback melalui drama berjudul Bitch X Rich atau Cheongdam International High School.

Dalam drama ini Yeri Red Velvet akan beradu akting dengan aktris muda ternama Korea Selatan, Lee Eun Saem.

Bitch X Rich akan mengisahkan persaingan ketat di antara tokoh Baek Je Na yang diperankan oleh Yeri Red Velvet dan Kim Hye In yang diperankan oleh Lee Eun Saem.

Read more:

Baca Juga:Harga Mobil Toyota Supra MK4: Legenda Klasik yang MenggodaPresiden Jokowi Umukan Kenaikan Gaji PNS/ASN, TNI & Polri Pada Bulan Agustus

Daftar Link Nonton Film Love (2015) Sub Indo: Temukan Drama Romantis yang Provokatif

Sinopsis “Bitch X Rich”: Konfrontasi Tajam dalam Misteri di SMA Internasional Cheongdam

 

Drama Korea terbaru “Bitch X Rich” membawa kita masuk ke dunia misteri dan thriller di SMA Internasional Cheongdam.

Cerita ini mengikuti kehidupan dua karakter utama, Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) dan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri), yang berasal dari latar belakang yang sangat berbeda.

Kim Hye In adalah seorang gadis yang tumbuh dalam kemiskinan, namun diberikan kesempatan untuk belajar di SMA Internasional Cheongdam setelah menjadi saksi pembunuhan.

Di sisi lain, Baek Je Na adalah seorang konglomerat generasi ketiga dan sosok yang paling berkuasa di sekolah tersebut.

Pertemuan keduanya membawa konfrontasi tajam yang penuh ketegangan.

Dalam potongan gambar yang dirilis oleh VIU Indonesia, kita dapat melihat ekspresi wajah mereka yang menggambarkan suasana tegang.

Baca Juga:Nonton Drama Korea Terbaru “Bitch X Rich”: Konfrontasi Tajam antara Kim Hye In dan Baek Je NaIkuti Tips Berikut Untuk PPDB SMA 1 Pagaden: Lengkap Persyaratan dan Tahap

Kim Hye In terlihat terkejut dan bingung, sementara Baek Je Na menampilkan ekspresi santai dengan aura kegelapan yang terpancar dari dirinya.

Dalam cerita ini, SMA Internasional Cheongdam menjadi latar belakang misteri pembunuhan yang menguji persaingan antara Baek Je Na dan Kim Hye In.

Mereka terlibat dalam perang mental yang intens, di mana keduanya berusaha untuk mengungkap kebenaran dan mengungguli satu sama lain.

Di samping itu, kehidupan yang saling bertentangan antara Kim Hye In dan Baek Je Na juga menjadi fokus utama.

0 Komentar