Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang di Netflix dari 1 Juni 2023

Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tayang mulai 1 juni 2023 di Netflix, apakah kamu sudah nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang? Film ini berhasil menghadirkan perasaan yang mendalam bagi para penonton.

Film ini merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI 2020) dan mengisahkan perjalanan tiga kakak beradik dalam sebuah keluarga.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) fokus pada Aurora, anak tengah yang diperankan oleh Sheila Dara.

Baca Juga:Inilah 10 Daftar Film Disney Terbaru 2023, dari Februari sampai NovemberTernyata Mudah, Begini Cara Menghitung Jarak Rumah ke Sekolah Dalam Sistem Zonasi PPDB Jabar 2023

Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang menggambarkan babak baru dalam hidup Aurora saat ia merantau ke London untuk melanjutkan studi seni.

Ia rela menjauh dari keluarga demi mewujudkan impian terpendamnya. Film JJJLP telah tayang di bioskop sejak Kamis, 2 Februari 2023.

Dibuat berdasarkan novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko.

Link Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang memperlihatkan perjuangan Aurora dalam menjalani kehidupan di London, jauh dari keluarganya.

Ia tinggal bersama teman sekaligus rekan perantauan bernama Honey. Di sana, Aurora juga bertemu dengan Jem, mahasiswa Indonesia senior di kampusnya.

Awalnya, Aurora terkesan dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Jem karena memiliki visi yang serupa.

Namun, suatu kejadian mengungkap sisi Jem yang tak pernah Aurora ketahui sebelumnya.

Baca Juga:Tips dan Trik Lolos PPDB SMAN 1 Subang: Lengkapi Syarat Dokumen Umum dan KhususTips dan Trik Lolos PPDB SMAN 3 Subang: Tentukan Jalur Pendaftaran dan Lengkapi Ini

Hal ini menghancurkan ambisi mereka dan mengganggu studi Aurora. Setelah hubungan mereka berakhir, Aurora terpaksa mengubur mimpi-mimpinya.

Beruntung, Aurora memiliki dua sahabat, Honey dan Kit, yang membantunya dalam masa sulit di London.

Honey adalah seorang yang bekerja keras dan dianggap sebagai kakak oleh Aurora sejak mereka menetap di London.

Kit adalah seorang teman laki-laki keturunan Jerman-Thailand yang juga gigih dalam mengejar impian di London.

Para Pemain Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Dalam sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Honey dan Kit menyediakan tempat tinggal untuk Aurora di apartemen mereka dan membantu Aurora mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan.

0 Komentar