Owner Tridjaya Group  Sebut  Siklus Ekonomi Berputar Setiap 10 Tahun 

Owner Tridjaya Group  Sebut  Siklus Ekonomi Berputar Setiap 10 Tahun 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Subang bersama Owner Tridjaya Group mengadakan kegiatan ngobrol santai Motivasi Bisnis yang bertempat di Cafe Nusantara, Kecamatan Pagaden, Jum’at (2/6).

Ngobrol santai Motivasi Bisnis ini bertemakan ‘How Becoming In Master Entrepreneurship’ yang dimoderatori oleh Rizky Bani Owner Haramai Autoservice, serta dihadiri oleh 25 kader dan penasihat Pemuda Persis Kabupaten Subang.

Ketua PD Pemuda Persis, Teguh Deni Aljabar menyampaikan, momentum ngobrol santai motivasi bisnis ini memantik para kader untuk mampu naik level di bidang enterpreneur.

Baca Juga:Kolecer Buatan Warga Tanjungsiang Subang, Bahannya Tak Sembarang KayuSyarat Masuk POLSUB Jalur Prestasi, Yuk Simak! 

“Semoga ke depan kita mampu membangun Badan Usaha Milik Organisasi yang mampu mendorong mobilitas organisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Tridjaya Group Setiawan Widjaya mengawali dalam diskusinya mengatakan, tantangan pandemi memberikan dampak besar pada penguatan dan pola bertahan bisnis.

“Di era pandemi bisnis yang paling anjlok yakni properti, namun banyak peluang bermunculan juga,” tuturnya.

Mengenai siklus putaran ekonomi lanjut Setiawan Widjaya, siklus jam ekonomi berputar per 10 tahun, sehingga teman-teman hari ini harus menyiapkan untuk siklus selanjutnya.

“Bahwa hari ini era kolaborasi usaha akan tetap eksis, di mana piawai menciptakan pola penangkapan peluang karena terus dituntut untuk disversifikasi dalam meminimalisir resiko bisnis,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar