Parkland Podomoro Perkuat Ekonomi

Podomoro
0 Komentar

“Rumah adalah sumber inspirasi dan energi bagi para penghuni dalam mewujudkan tujuan hidupnya. Kawasan Parkland Podomoro Karawang ini didesain dan dibangun untuk mendukung produktifitas itu, mengingat posisi Karawang yang sudah mengarah sebagai kota industri dan metropolis,” kata Agung.

General Manager of Regional Marketing Parkland Podomoro Karawang Tedi Guswana menambahkan, pembangunan wilayah yang progresif, kesiapan infrastruktur dan realisasi investasi yang meningkat akan semakin lengkap bila didukung dengan sebuah kawasan terintegrasi yang menjadi oase baru baik dari sisi ekonomi, sosial maupun budaya.

“Produktivitas adalah faktor penting bagi sebuah wilayah agar mampu bertumbuh secara optimal. Parkland Podomoro Karawang kami proyeksikan sebagai kunci untuk menciptakan produktivitas masyarakat Karawang sehingga ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat, yang diantaranya tercermin dari bertambahnya populasikelas menengah atas,” kata Tedi.

Baca Juga:Sensasi Menikmati Kopi di Warung PinusPastryku Subang Hadirkan Kue Manis Lezat dan Menggugah Selera

Parkland Podomoro Karawang dilengkapi Lahan hijau terbuka yang luas, dirancang secara unik dan megah fungsinya agar penghuni dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup di tengah lingkungan hunian yang asri dirancang khusus dengan seperti One Garden, dan beragam spot menarik lainnya yang mampu memanjakan mata. Selain itu terdapat club house dengan beragam fasilitas premium lengkap seperti, kolam renang, function hall, lounge, area bowling, mini theater, lapangan tenis, dan badminton, serta area gym yang membuatnya setara fasilitas hotel bintang lima.

Tedi menambahkan, Parkland Podomoro Karawang dibangun sebagai kawasan yang terintegrasi lengkap dengan area komersial. Sehingga para penghuninya tidak perlu meninggalkan kawasan, misalnya untuk memenuhi kebutuhan keseharian, maupun memenuhi kebutuhan rutin lainnya.

“Tak hanya itu, Parkland Podomoro Karawang juga terletak di pusat Karawang dengan lokasi super strategis. Karena berdekatan dengan rumah sakit, sarana pendidikan, sarana hiburan dan rekreasional terbaik di Karawang dan sekitarnya,” sambung Tedi.

Tedi optimis, masa depan Karawang yang cerah akan berdampak langsung terhadap nilai properti di wilayah ini. Itu sebabnya, berbekal pengalaman Agung Podomoro selama lebih dari 53 tahun di industri properti, perusahaan telah menetapkan Parkland Podomoro Karawang sebagai salah satu proyek unggulan yang memiliki nilai tinggi.

0 Komentar