Pastryku Subang Hadirkan Kue Manis Lezat dan Menggugah Selera

Pastryku
0 Komentar

SUBANG-Pecinta kuliner mungkin sudah tak asing dengan yang namanya ‘Pastry’. Pastry merupakan salah satu jenis olahan roti yang terbuat dari dasar adonan berlapis yang menghadirkan cita rasa renyah.Kini, untuk bisa menikmati olahan menu pastry, telah hadir toko Pastryku by Widia cupcake yang bertempat di Jl. Pejuang 45, Karanganyar, Kecamatan Subang. Olahan pastry dari Pastryku Subang ini memberikan sensasi tersendiri bagi yang menikmatinya.

Karyawan Pastryku Subang Sucia Elena mengatakan, Pastryku Subang merupakan salah satu tempat oleh-oleh produk pastry khas Subang yang memakai bahan baku buah nanas.

“Kalau untuk produk di Pastryku sebenarnya khusus untuk oleh-oleh khas Subang, kan Subang itu punya ciri khas dengan nanasnya. Jadi menu pastry di sini, kita satu padukan dengan bahan baku buah nanas yang jadi ciri khas Subang,” kata Suciana kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Perumahan Khusus ASN Subang TerbengkalaiKantor Pos Subang Terus Berbenah

Bagi pecinta manis, merasakan sensasi kriuk dari pastry yang berpadu dengan selai buah nanas atau topping manis pasti memberikan kenikmatan tersendiri, dan siapa pun yang akan mencobanya pasti akan ketagihan.

Pastry manis dan renyah ini, kata Suciana, dibuat secara homemade dan menciptakan varian pastry yang lezat dan menggoda. Dengan isian selai nanas yang lembut dimulut, citarasanya semakin tak terkalahkan.

Selain berbagai macam menu pastry, Pastryku Subang juga menghadirkan menu kue manis lainnya seperti Roll Cake Nanas, Aneka Menu Roti dan Brownies, serta Nastar Nanas.

“Kami juga punya nastar yang tersedia setiap harinya, jadi kalau pelanggan pengen nastar gak harus nunggu Idul Fitri, pelanggang bisa saja langsung ke toko kami untuk membeli dan menikmatinya,” ujarnya.

Untuk bisa menikmati olahan menu pastry dan kue lainnya, pelanggan cukup merogoh kocek Rp 12.500 – Rp 85.000, pelanggan bisa memilih jenis kue yang pelanggan suka.

Suciana Elena pun berharap Pastryku yang belum genap berusia satu tahun ini banyak dikenal dan banyak diminati oleh masyarakat Subang dan khususnya luar Kota Subang.

“Semakin banyaknya menu yang menggunakan bahan olahan dari komoditas lokal khas Subang, semoga bisa menjadikan toko Pastry ini lebih dikenal luas dan banyak dominati oleh banyak orang,” pungaksnya.(cdp/ysp)

0 Komentar