Kantor Pos Subang Terus Berbenah

Kantor Pos Subang
0 Komentar

Perkuat SDM, Tingkatkan Pelayanan

SUBANG-Kantor Pos Subang, yang menjadi bagian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terus berbenah dengan meningkatkan core bussines-nya. Tidak hanya menyediakan jasa antar dokumen dan surat menyurat juga pengiriman uang, kini Kantor Pos banyak dilibatkan dalam pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah.

Kantor Pos Cabang Subang, terjadi pergantian Pimpinan. Executive Manager Kantor Pos Cabang Subang, Arief Ilman Yusra pindah tugas ke Kantor Pos Cabang Wilayah Kalimantan. Sedangkan penggantinya, Acep Rudi Supriyadi menjabat sebagai Executive Manager Baru yang berasal dari Kantor Pos Cabang Kuningan.

“Alhamdulillah saya diamanahkan bertugas di Kalimantan, selaku Executive Manager di sana,” Kata Arief Ilman Yusra.

Baca Juga:DPRD Siap Sahkan Delapan RaperdaSistem Proporsional Tertutup Rampas Hak Politik Rakyat

Arief menyebut, selama 1,8 tahun bertugas di Subang, penyaluran yang melibatkan Kantor Pos Cabang Subang lumayan banyak. Mulai dari bantuan sosial BBM, minyak goreng, PKH, bantuan pangan dan lainnya.

Executive Manager Kantor Pos Cabang Subang, Acep Rudi Supriyadi mengatakan, ia yang baru bertugas di Subang akan melakukan mapping dan juga peningkatan SDM.

“Saat ini, Kantor Pos bukan hanya kaitan antar mengantar dokumen, tapi juga melayani kebutuhan lainnya termasuk pendistribusian bantuan sosial,” jelasnya.

Ia mengatakan, sinergitas terus dibangun, dengan lintas sektoral termasuk pemerintah daerah, sehingga dalam berbagai kegiatan berjalan dengan lancar.

Acep berharap, masyarakat tetap setia menjadi pelanggan kantor pos, dengan melakukan pengiriman dokumen juga uang, termasuk barang dengan berbagai program yang ada.

“Untuk dokumen, dominasi dari pemerintahan, pengiriman uang dari Tenaga Kerja Indonesia, dan barang dari masyarakat,” pungkasnya.(ygo/ery)

0 Komentar