Inara Rusli Sudah Maafkan Virgoun dan Sampaikan Harapannya

Inara Rusli Sudah Maafkan Virgoun dan Sampaikan Harapannya
Inara Rusli Sudah Maafkan Virgoun dan Sampaikan Harapannya
0 Komentar

Pasundan Ekspres Inara Rusli sudah berikan maaf pada suaminya yaitu Virgoun. Walaupun pernah disakiti oleh vokalist band Last Child tersebut, ibu tiga anak tersebut tidak menyimpan dendam kepada mantan suaminya.

Hal ini tersebut diungkap Inara Rusli dalam podcast milik Denny Sumargo.

“Buat Virgoun aku udah maafin, nggak ada lagi dendam, nggak ada lagi benci,” kata Inara seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin (5/6/2023).

Baca Juga:Pasti Nagih! Resep Seblak Ala Rafael Tan yang Viral di TiktokGame Penghasil Uang Aman dan Terpercaya, Tarik Cuan Ratusan Ribu!

Inara Rusli juga mengharap adanya kedewasaan dari Virgoun supaya bisa menyelesaikan masalahnya secara baik-baik. Ia tak ingin ada suasana saling tuntut-menuntut dalam proses perceraiannya.

“Aku mengharapkan kedewasaan dia. Bagaimanapun dia pernah ada di hidup aku, dia orang yang pernah aku cintai, dia ayah dari anak-anak aku, ya apa ya, ya jadi bijaksana lah, dewasa dalam bersikap,” ungkap Inara.

“Selesaikan ini secara baik-baik. jangan kita saling tuntut menuntut,” sambungnya.

Pada suasana tersebut, Inara Rusli juga mengungkapkan sebuah pesan untuk ayah dari ketiga anaknya. Ia berharap supaya Virgoun mendapatkan jati dirinya dan hidup bahagia.

“Aku pengen ya dia bisa mencari jati diri dia yang sebenarnya. Aku berharap dia bisa bahagia dengan cara dia yang pastinya dalam keridaan Tuhan juga,” jelas Inara.

(yni)

0 Komentar