Kapan Transformers: Rise of the Beasts tayang di Indonesia? Simak Jadwalnya di Sini

Transformers: Rise of the Beasts
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kapan film Transformers: Rise of the Beasts tayang di Indonesia? franchise waralaba film Trabaformers ini akan segera tayang di bioskop tanah air.

Bagi penggemar film saga Transformers ini wajib tahu, kapan hadwal tayang film Transformers terbaru mendatang. Dari pada penasaran, yuk simak selengkapnya berikut ini.

Tentang Transformers ke-7

Film ini merupakan karya sutradara Steven Caple Jr, yang naskah filmnya ditulis oleh Josh Peters, Joby Harold, dan Darnell Metayer.

Baca Juga:Pajak Toyota Supra MK4 2023, Mobil Sport Lawas yang Super CanggihBerapa MK4 Supra Harga di Indonesia? Sport Car Lawas yang Super Canggih

Fyi, guys penayangan film ke-7 dari waralaba film Transformers ini sempat 2 kali menunda penayangannya pada tahun 2019 dan 2022.

Akhirnya setelah kama penggemar nantikan Transformers ke-7 ini  akan segera tayang pada 7 Juni 2023.

Kabarnya, plot cerita film ini merujuk pada waktu 300 tahun setelah acara animasi Transformers asli yaitu Autobots dan Decepticons tidak ada lagi.

Sehingga memunculkan Transformers bertema hewan yang terkenal sebagai Maximals, dan Predacons yang menjadi pusat perhatian.

Transformers dan Terrorconsdatang datang bersama pada tahun 1994 untuk sebuah cerita yang berawal dari Brooklyn, New York.

Plot ceritanya mengisahkan tentang sepasang arkeolog dari Brooklyn, Noah, dan Elena.

Sebagaimana melansir dari Screen Rant, mereka berdua harus berhadapan dengan faksi Transformer baru, Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Baca Juga:Harga Mobil Supra MK 4, Super Car Sultan yang Canggih Banget!Kronologi Baekhyun, Chen, Xiumin EXO Putus Kontrak dengan SM, Bagaimana Nasib Comeback Full Member?

Sejak trailernya rilis, film Transformer ini telah memberi banyak petunjuk pada alur ceritanya.

Judul film ini langsung merujuk pada film yang mengadaptasi alur cerita favorit penggemar dari mitos Transformers, Beast Wars.

Berdasarkan laman CGV, film Transformers: Rise of The Beasts tayang perdana di Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2023.

0 Komentar