Resmi! Karim Benzema Meninggalkan Real Madrid, Pindah ke tim Timur Tengah

Resmi! Karim Benzema Meninggalkan Real Madrid, Pindah ke tim Timur Tengah
Resmi! Karim Benzema Meninggalkan Real Madrid, Pindah ke tim Timur Tengah (dok: @MadridXtra, twitter)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Telah resmi Benzema meninggalkan tim Real Madrid dan akan pindah ke tim lain, keputusan dari sang pemain senior Real itu diucapkan dan diumumkan pada menit akhir laga Menghadapi Athletic Bilbao.

Ucapan dari Benzema mengejutkan para suporter dan seluruh tim terutama sang pelatih Real Madrid.

“Saya mengucapkan selamat tinggal padanya karena saya tahu bahwa saya telah melatih salah satu pemain terhebat di dunia dan salah satu striker terbaik. Dia orang yang sangat baik, rendah hati dan tulus.

Baca Juga:Zlatan Ibrahimovic Pensiun: Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Legenda AC Milan5 Kebiasaan Pagi Hari yang Membuat Otak Menjadi Cerdas

“Kami tidak senang dengan kepergiannya , tapi kita harus menghormati keputusannya. Dia mendapatkan hak untuk memilih dan kita semua berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk klub ini. Dia telah menjadi sosok yang legendaris dan tak terlupakan, dan dia akan selamanya menjadi kenangan klub ini.
“Kepergiannya mengejutkan semua orang, tapi itu harus dipahami. Itu adalah keputusan menit terakhir. Kemarin dia berlatih secara normal dan hari ini dia mengambil keputusan ini. Kami telah menerimanya” ungkap sang pelatih Ancelotti dikutip dari Tribal Football.

Tawaran yang didapatkan oleh Karim Bezema itu pada saat sebelum laga menghadapi Sevilla.

Nilai tawaran kontrak yang diberikan oleh tim Al Ittihad pada Benzema ialah €200 juta.

Ini menjadi PR manajemen menanggapi kejadian pindah pemain andalan mereka Karim Benzema, untuk bisa mencari dan merekrut pemain lain yang bisa menggantikan posisinya.

Perjalanan Benzema Bersama Real Madrid

Pada awal musim 2009/2010, Karim Benzema resmi bergabung dengan Real Madrid.

Sepak bola dunia menyaksikan penampilan impresifnya bersama klub Liga Spanyol ini, yang sejak itu semakin mengukuhkan karier Benzema.

Meskipun begitu, kehadiran rekan satu timnya yang tak kalah hebat, Gonzalo Higuain, membuat pemain asal Prancis itu sering kali menemani bangku cadangan.

0 Komentar