NICK69 dan BUMDES MAJU MANDIRI Berkolaborasi dalam Event Grasstrack

NICK69 dan BUMDES MAJU MANDIRI Berkolaborasi dalam Event Grasstrack
0 Komentar

Subang Jawara Open Grasstrack Bupati Cup 2023

Subang– Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Subang, NICK69 bekerja sama dengan BUMDES MAJU MANDIRI akan menggelar event olahraga moto grasstrack yang bertajuk SUBANG JAWARA OPEN GRASSTRACK BUPATI CUP 2023. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 Juni 2023.

Sebagai promotor, BUMDES MAJU MANDIRI bekerja sama dengan NICK69 RACING TEAM yang bertanggung jawab dalam desain dan konsep acara, berusaha untuk memberikan warna baru pada event otomotif di Jawa Barat.

Mereka akan menghadirkan konsep promosi produk sponsor agar dapat langsung dilihat dan diakses oleh konsumen. Seluruh acara akan dirancang dengan baik, mulai dari promosi event yang menonjolkan nama-nama produk sponsor.

Baca Juga:Jadwal PPDB Jawa Barat 2023 Tahap 1 dan 2, Persiapkan Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan5 Link Streaming Film Love 2015 Sub Indo: Temukan Drama Romantis yang Provokatif

Tidak hanya itu, beberapa kelas dalam acara juga akan dilibatkan agar menciptakan satu kesatuan produk yang dapat langsung dihubungi oleh peserta.

Selain itu, sirkuit akan diatur sedemikian rupa sehingga nyaman, ramah lingkungan, dan menarik untuk ditonton.

Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh sponsor, serta membuat konsumen tertarik untuk membeli produk-produk yang dipromosikan.

BUMDES MAJU MANDIRI bekerja sama dengan NICK69 Racing Team dengan penuh tanggung jawab tinggi dalam memberikan pengalaman event otomotif yang profesional. (rls/idr)

0 Komentar