Politeknik Negeri Subang (POLSUB) Gelar Kampus Hiring Bersama PT TKG Taekwang Indonesia

Politeknik Negeri Subang dan PT Taekwang
Politeknik Negeri Subang (POLSUB) Gelar Kampus Hiring Bersama PT TKG Taekwang Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPoliteknik Negeri Subang (POLSUB), melalui Jurusan Teknik Mesin, mengadakan acara Kampus Hiring yang pertama kali pada tanggal 6 Juni, kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan PT TKG Taekwang Indonesia,

dengan tujuan untuk mencari bakat-bakat terbaik yang akan bekerja di perusahaan manufaktur sepatu asal Korea Selatan tersebut.

Tempat Acara

Acara ini berlangsung di Laboratorium CNC, Gedung Jurusan Teknik Mesin,

Baca Juga:Apa Itu NFC pada Samsung: Lakukan Pembayaran Lewat NFCNasDem Sudah Kantongi Satu Nama Cawapres Anies Baswedan

sebagai hasil kerjasama antara PT TKG Taekwang Indonesia dan POLSUB dalam mencari tenaga kerja baru.

Mahasiswa tingkat akhir dan alumni POLSUB memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan mengajukan lamaran melalui program Kampus Hiring ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi tuan rumah acara ini. Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan dapat berlanjut ke kegiatan-kegiatan lain di masa depan,” jelas Wiwik Endah Rahayu, Wakil Direktur Bidang Akademik dalam sambutannya.

Harapan Wiwik Endah Rahayu Wakil Direktur Bidang Akademik

Selain itu, Wiwik juga memberikan pesan kepada 41 peserta yang terdiri dari mahasiswa tingkat akhir dan alumni POLSUB dalam acara ini.

Mereka diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam menghadapi psikotes, penilaian, dan wawancara.

“Tunjukkan kemampuan kalian semua agar bisa memenuhi kualifikasi yang ditawarkan oleh PT TKG Taekwang,” ujarnya.

PT TKG Taekwang sendiri menawarkan posisi pekerjaan di berbagai departemen, seperti Production Staff, Moldshop, Quality Assurance, dan IT Technician.

Baca Juga:Demokrat Desak NasDem Umumkan Cawapres untuk Anies BaswedanKlaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dari 3 Aplikasi Game Penghasil Uang!

“Kami, sebagai tim HR, akan menjadi panduan bagi kalian semua dalam proses Kampus Hiring ini hingga tahap bergabung dengan PT TKG Taekwang,” jelas Yhanuar Wijaya, HR Devisi Strategi.

Menurutnya, acara Kampus Hiring ini juga merupakan bentuk kepedulian PT TKG Taekwang terhadap masyarakat Subang agar dapat tumbuh bersama.

“Sesuai dengan pesan atasan kami, PT TKG Taekwang tidak ingin tumbuh sendirian, tetapi juga ingin melibatkan orang-orang di Subang, termasuk menemukan mahasiswa berbakat yang kuliah di sana,” tambah Yhanuar.

Dengan digelarnya acara Kampus Hiring yang menarik ini, Politeknik Negeri Subang dan PT TKG Taekwang Indonesia telah menciptakan peluang emas bagi mahasiswa tingkat akhir dan alumni untuk meraih pekerjaan di industri manufaktur sepatu ternama dari Korea Selatan.

0 Komentar