Sinopsis THE IDOL, Serial Jennie BLACKPINK Menuai Reaksi Buruk!

Sinopsis THE IDOL, Serial Jennie BLACKPINK Menuai Reaksi Buruk!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Serial THE IDOL menjadi salah satu serial yang saat ini mencuri perhatian. Jennie BLACKPINK menjadi salah satu alasan yang membuat serial THE IDOL ini menjadi perbincangan warga net.

Sudah tayang pada tanggal 4 Juni 2023, inilah sinopsis dari serial THE IDOL beserta fakta menarik dakam serial ini, karya penyanyi The Weeknd.

Serial THE IDOL menceritakan kisah seorang penyanyi pop yang  penuh dengan misteri dan teka-teki. Serial ini mempunyai latar belakang industri musik Amerika.

Baca Juga:Tanpa Ungkep! Tapi Enak! Resep Ayam Gorem Bawang Putih Wajib CobaCara Mendapat Uang Dari Fizzo Novel dengan Mudah dan Cepat Cair

Plot cerita THE IDOL berfokus pada kisah Jocelyn (Lily Rose Dep), yang merupakan seorang idol populer yang memiliki ambisi.  Namun ia gagal ketika akan melaksanakan tur, karna penyakit saraf yang di deritanya.

Serial ini juga menceritakan kisah percintaan yang rumit antara Jocelyn (Lily Rose Dep) dengan tedros (Troye Sivan) yang berprofesi sebagai guru dan pemimpin sekte misteri.

Serial ini menampilkan perjuangan dari jocelyn untuk menjadi seorang idol di Amerika. serial THE IDOL akan banyak menyuguhkan adegan-adengan yang sensual. Bahkan serial ini banyak mendapatkan sorotan karna adengan yang terlalu terang-terangan.

Dalam serial ini Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanna seorang penari yang ikut menari bersama Jecolyn (Lily Rose Dep) dan ikut terhasut dalam sekte Tedros (Troye Sivan).

Di lansir dari laman AllKPop, serial THE IDOL sempat tayang dua episode dalam Festival Film Cannes Ke-76. Di ketahui Pula Kritikus David Vear dari Majalah Rolling Stone mendeskripsikan karya tersebut sebagai ” cerita yang mengerikan” ia berkata.

“Ini kotor, brutal, dan jauh lebih buruk dari yang diharapkan. Itu salah mengartikan kesengsaraan sebagai kedalaman, dan sindiran itu kasar daripada tajam,” dikutip dari Liputan6.com.

Robbie Collin dari The Telegraph, mengatakan kalau THE IDOL merupakan drama terburuk tahun ini.

Baca Juga:Jangan Salah Pakai! Begini Urutan Pemakaian Viva Milk Cleanser Face Tonic dan Air MawarHarga Di Bawah 20 Ribu Bisa Bikin Kulit Cerah! Berikut Manfaat Air Mawar yang Jarang Diketahui untuk Kecantikan

“Ini adalah drama dengan kalimat terburuk yang dapat Anda dengar tahun ini, dan bahkan musiknya buruk.” Ungkapnya.

(nsa)

0 Komentar