Bikin Baper!! Tatapan Ahn Hyo Seop Pada Jeon Yo Bin Di “A Time Called You”

Bikin Baper!! Tatapan Ahn Hyo Seop Pada Jeon Yo Bin Di "A Time Called You" (From : Netflix)
0 Komentar

PASUNDAN EKPRESNetflix baru saja merilis still cut dari drama korea A Time Called You.

Yang di bintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yo Bin, foto tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

Potret adegan memperlihatkan Han Jun Hee (Yeo Bin) yang memeluk erat Nam Si Heon (Hyo Seop), sembari memejamkan mata. Keduanya juga tersenyum manis satu sama lain. Menyebabkan kegembiraan di antara keduanya.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang 1 Juta Langsung ke Saldo DANA, Terbukti Membayar!Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram 850 Ribu, Intip Caranya di Sini!

Potret mesra Hyo Seop dan Yeo Bin dalam drama “A Time Called You” langsung diserbu komentar netizen yang memuji chemistry mereka. Banyak yang berharap agar netflix segera menayangkan drama tersebut.

“Wow Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin terlihat serasi,”

“Wow Gila Ahn Hyo Seop wow. ‘A Time Called You’ tolong cepat tayang,”

“Aku merasa seperti akan pingsan, kalian berdua. Cepat datang,”

A Time Celled You  adalah drama romansa time-slip tentang Jun Hee, yang merindukan kekasihnya yang sudah meninggal satu tahun yang lalu.

Dalam A Time Called You Hyo Seop dan Yeo Bin memerankan dua karakter sekaligus. Hyo Seop menjadi pacar Jun Hee, Goo Yeon Joon dan Si Heon yang mirip dari tahun 1998. sedangkan Yeo Bin menjadi Jun Hee dan Kwon Min Ju.

Setahun setelah kepergian kekasihnya, Jun Hee melakukan perjalanan waktu ke tahun 1998. Namun dia terbangun dalam tubuh gadis, Miju yang berusia 18 tahun.

Di sana, Jun Hee bertemu dengan Siheon (Pemain Hyo Seop) yang sangat mirip dengan mendiang kekasihnya. Namun, keperibadian meraka sangat bertolak belakang satu sama lain.

Alur erita drama A Time Called You semakin rumit dengan kisah cinta segitiga antara Miju, Siheon dan Ingyu. Pasalnya Ingyu yang meruppakan sahabat Siheon, juga menaruh perasaan kepada Miju.

Baca Juga:Link Nonton Drama China Gen Z Full Episode, Klik di Sini!Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Lakukan Secara Rutin untuk Hasil yang Optimal

Saat ini Ahn Hyo Seop sedang membintangi Dr Romantice 3 dengan menunjukan chemistrynya dengan Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop juga melakukan adegan mesra degan Kim Sejeong tahun lalu dalam drama Busines Proposal.

nsa

0 Komentar