Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Sub Indo, Yoongun Cemburu dengan Kyu Young, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Sub Indo, Yoongun Cemburu dengan Kyu Young, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
0 Komentar

Ini sangat berbahaya karena cintanya tidak dewasa, obsesif, dan egois. Namun dia hanya menunjukkan sisinya yang itu di depan seorang wanita saja yang sudah ia pilih. Namun di hadapan kebanyakan wanita ia akan jadi idola. Karena kegantengannya.

Cowok ganteng ini menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan. “Jika kamu tidak enak badan, kamu bisa menggunakanku.”

Yoon-geon berbisik kepada Gyu-young, yang patah hati atas tunangannya yang berselingkuh dengan temannya, untuk menggunakan dia untuk membalas dendam. Gyu-Young yang tergoda oleh lamaran manis Yoon-Geon, dan hubungan mereka semakin dalam

Baca Juga:Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Sub Indo, Masuk ke Dunia Game, Klik Disini Gratis!Baca Manhwa Muse On Fame Full Chapter Sub Indo, Yumyeong yang Mencuri Perhatian Publik, Klik Disini Gratis!

“Sejak pertama kali aku melihatmu, aku ingin membuatmu menangis.” Yoongun Jung adalah pria tanpa emosi. Kasih sayangnya yang terbelakang adalah obsesif dan kejam. Di depan seorang wanita tertentu, dia menjadi binatang buas yang licik.

“Aku mencintainya tapi aku sangat membencinya.” Kyuyoung Seo adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam dilema yang diciptakan oleh seorang pria tertentu.

0 Komentar