Baca Manhwa Muse On Fame Full Chapter Sub Indo, Yumyeong yang Mencuri Perhatian Publik, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Muse On Fame Full Chapter Sub Indo, Yumyeong yang Mencuri Perhatian Publik, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di Dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Muse on Fame Full Chapter dengan Subtittle Indonesia

Kehadiran Komik dengan genre drama yang sedang trending saat ini yaitu berjudul Muse on Fame.

Mari spoiler gaes! Ada peristiwa mengejutkan yang Yumyeong lakukan pastinya sampai membuat para pembaca terkaget-kaget sih, dan bisa kamu ketahui loh disini.

Baca Juga:Super Cepat! Pinjol Langsung CAIR Rp 500.000 Hanya KTP Tanpa Ribet, Mudah di ACC3 Rekomendasi Anime Romance School Terbaik Rating Tinggi 2023

Disini kamu bisa mengetahui kelanjutan cerita dan lika-liku perjalanan Yumyeong. Akan ditunjukkan bocorannya terkait kejadian sebenarnya yang dialami Yumyeong dan karir Yumyeong yang dulunya menjadi aktris terkenal ituh kembali melejit lagi. Kamu bisa tahu kelanjutan ceritanya lebih jelasnya disini

Detail Tentang Manhwa Muse on Fame

  • Author : Soojin
  • Genre : Drama, Romance+Romantis, Aksi, Petualangan, Drama, Fantasi
  • Ini komik dengan genre paling romantis.
  • Rilis : 2022
  • Status : On Going

Sinopsis

Manhwa Muse on Fame mengisahkan tentang kehidupan Yumyeong. Yumyeong ini adalah aktris yang dulunya sempat terkenal, namun saat ini kariernya meredup dan sudah tidak bersinar lagi.

Yumyeong yang terpaksa harus bekerja di sebuah penthouse (Sebuah unit mewah yang ditinggali orang kaya) untuk bersih-bersih. Percintaan Yumyeong memang tidak selalu indah. Nasibnya sangat sial.

Ada kejadian yang membuat Yumyeong sakit hati karena ulah pacarnya. Ada senior yang suka kepada Yumyeong. Dari sinilah terjadinya salah paham. Tetapi jauh di lubuk hati Yumyeong merasakan bahwa seniornya ini sudah tidak sayang lagi kepadanya.

Pengenalan Karakter Manhwa Muse On Fame

Yumyeong adalah seorang aktris tidak terkenal yang membersihkan rumah sebagai pekerjaan sampingan. Ironisnya, ketenarannya jatuh. Yumyeong selalu menjadi Aktris yang terus berjuang.

Bersamaan dengan kariernya yang meredup, Myeong menemukan sebuah pameran foto yang berisi foto-fotonya yang lebih muda, saat banyak kenangan dan memori yang penuh dengan harapan. Bisakah Yumyeong menjadi bintang kembali ?

Link Baca Manhwa Muse On Fame Full Chapter

0 Komentar