Update New Chapter! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 449 Sub Indo, Shelly Balapan Sepeda Sengit!

Update New Chapter! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 449 Sub Indo, Shelly Balapan Sepeda Sengit!
Sumber foto : Amazfeed
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 449 Bahasa Indonesia.

Disini kami akan membagikan Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 449  dan Tersedia Manhwa Wind Breaker Full Episode nya juga Gratis

Para fans gila nya manhwa terkenal ini yaitu Wind Breaker, pasti kamu sudah tidak sabar dan sangat menantikan chapter 449

Baca Juga:Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 Sub Indo, Cain Kun yang Mengatakan Kebenaran, Klik Disini Gratis!Duit Lebaran Sudah Habis? Coba Pinjaman Online Langsung Cair KTP Terbukti Cair Rp 500.000

Rasa keingintahuan yang lebih dengan kelanjutan cerita dari chapter selanjutnya yang terbaru yaitu Chapter 449 kali ini yang kami bahas dengan lengkap.

Manhwa Wind Breaker Ditulis dan diilustrasikan oleh penulis Jo, Yongseok. Wind Breaker sudah menjadi komik yang hit banget.

Karakter Manhwa Wind Breaker

1.Jay

2.Aria Choi

3. Dom Kang

4. Hyuk Kwon

5. Noah

6. Owen Knight

7. Mia

8. Minu Yoon

9. Monster

10. Shelly Scott

11. Vinny Hong

12. Wooin

13. Yuna Yoon

Spoiler Wind Breaker Chapter 449

The Kazuma crew dan kawan-kawannya akan melakukan balap hari ini. Tiba-tiba, ada 2 orang lelaki muncul mengatakan “ratu kaneshiro, tolong hancurkan mereka semua tanpa ampun”. Lalu orang asing lain muncul membawa pasukan.

Mereka cavaleri ringan dari inggris. Yaitu tim terbaik kavaleri eropa. Tiba-tiba Shelly mendekat ke Jay dan mengatakan “bolehkah aku ikut balapan dengan mu?”, sambil menggoda.

“Sepertinya aku tidak bisa sampai ke level atas melawan kalian, aku tidak sanggup. Karena kalian semua jago-jago. Jadi aku hanya bisa mendukung saja. Pastikan kamu harus menang”. Ucap Shelly sambil senyum-senyum menggoda.

Mulai lah mereka balapan sepedah, balapan kali ini sangat sengit sekali. Yang mengikuti perlombaan sepedah ini yaitu Jay, Shelly, Vinny Hong, Dom Kang, Noah, Minu  Yoon dan kawan-kawan lainnya. Kemudian orang asing juga ada yang baru ikutan gabung.

0 Komentar