Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 Sub Indo, Cain Kun yang Mengatakan Kebenaran, Klik Disini Gratis!

c
Sumber foto : Lifestyle kontan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – NONTON Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 12 Bahasa Indonesia. Streaming Full The Aristocrat’s Otherworldly Seri Adventure

Dalam artikel ini terdapat Free Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 12 Di situs legal.

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Baca Juga:Duit Lebaran Sudah Habis? Coba Pinjaman Online Langsung Cair KTP Terbukti Cair Rp 500.000Ini Dia! Cara Main Love Language Viral Tiktok Gratis, Biar Gak Ribut Mulu

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Seri Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito yaitu anime yang paling banyak orang nantikan saat musim semi tiba di tahun 2023 ini.

Episode terbaru dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku memberikan kabar informasi terbaru dan bocoran bahwa episode 11 rilis cepat. Anime ini genrenya yaitu Fantasy dan Isekai,

Sinopsis

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku yaitu anime isekai yang overpower terbaru dengan alur cerita terbaru dan bagus. Begitu juga dengan Karakter utama dalam anime ini Kuat banget.

Dewa mempunyai peranan yang sangat dibutuhkan dalam memberikan berkah pada dewa. Kemudian kepada cain saat umurnya yang terbilang masih muda banget yaitu 5 tahun.

Spoiler Episode 11

Cain-kun mengatakan kebenaran tentang diri nya dari dunia lain. Cain-kun yang sangat bahagia karena melihat buku Sihir Tingkat Kaisar. Dan izin ingin meminjamnya. Karena Cain-kun tahu bahwa buku tersebut isinya terdapat ruang arsip ahli sihir kerajaan.

Isi dari buku ituh terdapat banyak jenis-jenis sihir. Yang membuat Cain-kun sangat semangat melihatnya. Sebenarnya Buku inilah yang ditinggalkan raja. Dan isinya adalah Bahasa Jepang.

Baca Juga:Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru 2023 Versi Tebaru Hari Ini, Apakah Kamu Bucin yang Tersakiti?Baca Manhwa Boy Meets Girl Season 2 Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Pada suatu ketika, Cain yang Meng Sad, sedang sedih. Salah satu guru dalam akademi itu meminta untuk semua pelajar agar berkumpul di lapangan. Dan akan memberikan pengumuman penting.

Cain-Kun akan berusaha keras memperlihatkan hasil Latihan yang sudah dia persiapkan jauh hari dengan Yuuya. Kemudian mulai mengabsen, “Apa Cain Von Silford hadir?”.

Lalu chain diberitahu bahwa tidak boleh menggunakan sihir ofensif di lingkungan sekolah”. “Kau hanya boleh menonton saja sepanjang pelajaran”.

0 Komentar