Baca Manhwa Boy Meets Girl Season 2 Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhwa Boy Meets Girl Season 2 Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Boy Meets Girl Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia.

Baca sampai akhir yah gaes artikel ini karena terdapat cerita menarik dan episode terbaru dan episode spesial dari Manhwa Boy Meets Girl

Komik ini yang saat ini masih on going loh gaes. Jadi akan seru banget sih, menunggu-nunggu episode terbaru dan ceritanya akan seperti apa. Kita tidak bisa menebaknya.

Baca Juga:Update! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 403 Sub Indo, Zhuo Yifan yang Terkuat di Daratan Benua!Baca Manhwa The Father Returns Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Rilis tahun 2022 dan season pertamanya sudah selesai. Kamu tahu! Bahwa komik ini mencapai lebih dari 18,5 ribu pembaca. Berarti seru inih manhwa gaes.

Ceritanya semakin seru dan romantic banget deh! Gemesh bacanya deh pasti kalian. Nah, berikut ini kami akan bahas sinopsisnya terlebih dahulu

Sinopsis

Judulnya yaitu “Dipikiranku ada kamu”. Mengisahkan tentang karakter Lee Cheolho yang mempunyai perasaan yang lebih dari suka saja, tidak cukup ituh.

Tetapi mempunyai obsesi yang berlebihan kepada Jintae sudah dari SMA. Dari lama banget. Akhirnya, Lee Cheolho memakai dan mengkonsumi obat yang Aneh.

Lee Cheolho yang melakukan berbagai cara untuk terus bersama Jintae dengan cara memberikan pil obat tidur kepada Jintae. Walaupun Obatnya yang mahal, tapi Jintae tidak punya pilihan lain jika dia ingin kehidupan lamanya kembali.

Nantinya akan lebih banyak menceritakan Lee Cheolho yang sudah menemukan cinta sejatinya. Lalu memperlihatkan Lee Cheolho dan jintae yang berduaan dan terlihat di wajah mereka yang sangat senang.

Menurut kalian, apakah mereka akan terus bersama atau banyak rintangan atau masalah yang mereka harus lalui yah gaes? Daripada penasaran, tunggu apa lagi nih kami bagikan link untuk kamu membacanya secara lengkap.

0 Komentar