Ini Dia! Cara Main Love Language Viral Tiktok Gratis, Biar Gak Ribut Mulu

Ini Dia! Cara Main Love Language Viral Tiktok Gratis, Biar Gak Ribut Mulu
Sumber foto : beritadiy.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMain quiz Love Language Viral TikTok gratis untuk cek bahasa cintamu, selengkapnya disini.

Cek apa bahasa cintamu atau love language yang kamu miliki dengan mainkan tesnya secara online.

Viral kembali di Twitter dan TikTok, tidak tahu kenapa banyak banget warganet yang memainkan tes ini. Kalau begitu selanjutnya kita akan bahas macam-macam love language. 

Baca Juga:Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru 2023 Versi Tebaru Hari Ini, Apakah Kamu Bucin yang Tersakiti?Baca Manhwa Boy Meets Girl Season 2 Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Tipe-Tipe Love Language

Apa saja yah kira-kira, yuk kita bahas langsung. Ada 5 macam love language yang ada pada seseorang, Yaitu:

1. Physical touch

Physical touch adalah bahasa cinta yang mengekspresikan cinta kepada pasangan itu lewat sentuhan atau selalu ingin dekat fisik.

Contoh: senang ketika dapat pelukan ketika bertemu atau berpisah, mencium pasangan, sering berpegangan tangan karena takut hilang wkwk. Tidak sanggup bila berjauhan.

2. Act of service

Act of service adalah bahasa cinta yang memberikan bantuan kepada pasangan kalian, selalu ada ketika pasangan kalian membutuhkan. Sering nolongin pacar kamu ketika dia situasinya sedang kesusahan.

Jadi untuk seseorang yang Bahasa cintanya yaitu Act Of Service, banyakin effort sih udah pasti deh pacar kalian akan senang.

3. Words of affirmation

Love language words of affirmation adalah ketika pasangan kalian suka memberikan pujian, kata-kata cinta dan sayang, itu merupakan tanda kamu sayang kepadanya.

Jadi small Gesture. Bukan tipe yang harus diberikan kejutan besar misalnya. Contoh word of affirmation: Memberikan support seperti kamu hebat, aku bangga sama kamu, dan lain-lain.

Baca Juga:Update! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 403 Sub Indo, Zhuo Yifan yang Terkuat di Daratan Benua!Baca Manhwa The Father Returns Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

4. Quality time

Ini nih yang kebanyakan orang miliki karena Quality time adalah meluangkan waktu untuk bertemu, liburan atau travelling, menghabiskan waktu bersama dengan pasangan kalian bersama-bersama. Karena dari situ juga jadi bisa deep talk.

Jadi sering tahu karakter satu sama lain, sharing anything, saling berbagi kisah satu sama lain. Karena dari quality time kita dengan pasangan banyak ngobrol, diskusi. Karena komunikasi adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan

0 Komentar