Baca Manhwa My Flower Needle Batavia Full Chapter Sub Indo

Baca Manhwa My Flower Needle Batavia Full Chapter Sub Indo
Sumber foto : dto.to
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa My Flower Needle Batavia Full Chapter Bahasa Indonesia.

Judul Indonesia nya yaitu Bunga Jarumku Batavia. Inilah komik yang viral karena dari judulnya ada kata “Batavia”,

Yang artinya bahwa Batavia sebenarnya juga tuh kalau di Indonesia yaitu nama kota Jakarta dahulu. Mungkin kebetulan aja yah gaes.

Baca Juga:Baca Manhwa Eleceed Full Chapter Lengkap Klik Disini Gratis!Update New Chapter! Baca Manhua Martial Peak Chapter 3343 Sub Indo, Yang Kai Sembunyi-Sembunyi Mempunyai Rencana

Manhwa My Flower Needle Batavia bisa kamu cari di webtoon juga tersedia. Gratis kok! Cepat cek, karena hari ini terdapat chapter terbarunya gaes. Jangan sampai ketinggalan. Banyak yang mengatakan juga bahwa komik satu ini, terdapat karakter seperti sugar daddy.

Detail Tentang Manhwa My Flower Needle Batavia

Penggemar indonesia menyebut komik My Flower Needle Batavia yaitu “Mba Kunti”. Aneh sekali yah gaes. Orang kok bisa menyebut Mba Kunti, dari mana coba? Yang tahu coba deh komen dibawah yah gaes.

Genre : Yaoi(BL), Mature, Action, Comedy, Historical, Isekai, Romance, Shounen ai, Time Travel, Yakuzas

Status : ONGOING

Dia harus menjadi penjahat yang bertobat untuk membantu Batavia, tukang jagal laki-laki. Karakter utama yang dia cintai melarikan diri dari penjahat utama dalam novel. Apakah akhirnya akan mengkhianati orang jahatnya dan mengubah menjadi pahlawan!

Seorang mahasiswa seni dan fotografi yang masuk ke dimensi novel favoritnya setelah kena tembak oleh teman-teman musuh dari universitas lain. Sekarang terpaksa harus menjadi penjahat yang bertobat yang harus menyelamatkan pemilik kedai.

Untuk siapa dia dan pahlawan novel itu jatuh cinta. Tetapi apa yang akan terjadi sekarang setelah dia jatuh cinta dengan penjahat utama novel. Akankan dia mengkhianati penjahat dan menjadi pahlawan?

0 Komentar