Update New Chapter! Baca Manhua Martial Peak Chapter 3343 Sub Indo, Yang Kai Sembunyi-Sembunyi Mempunyai Rencana

Update New Chapter! Baca Manhua Martial Peak Chapter 3343 Sub Indo, Yang Kai Sembunyi-Sembunyi Mempunyai Rencana
Sumber foto : komik cast
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi sini terdapat Link Baca Manhua Martial Peak Chapter 3343 Bahasa Indonesia Gratis.

Martial Peak yaitu komik action dengan cerita yang paling seru. Terdapat cerita  petualangan ditambah dengan pertarungan sudah pasti membuat greget para pembaca. Memang action sudah sepaket yah dengan petualangan.

Juga ditambah dengan karakter-karakter di komik ini yang sangat unik. Siap-siap untuk kepincut dengan chapter 3343 kali ini, kamu pasti langsung membacanya dan me skip komik yang kamu baca sebelumnya.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Sub Indo, Jake Ji dan Wolf Keum yang Bertarung SengitPinjol Cair Ke Dana 1 Menit CAIR 1 JUTA, Pakai Data Busuk Juga Bisa CAIR Ternyata!

Kalau kamu suka komik yang bergenre action, pasti cocok dengan manhua atau komik china satu ini. Yaitu berjudul Martial Peak. Memang tak patut dipungkiri bahwa cerita tentang action tuh banyak orang sukai.

Gimana nih gaes, kami sudah bahas sedikit tentang manhua Martial Peak. Kalau mau tahu lebih detailnya, kami akan share Sinopsisnya

Sinopsis Komik Martial Peak

Manhua Martial Peak Chapter merupakan komik yang menceritakan tentang:

Perjalanan anak muda yaitu Yang Kai. Ceritanya, Yang kai adalah hanya manusia biasa yang terkurung dalam sebuah gua. Lalu, Yang kai tiba-tiba menemukan batu yan ajaib. Saat itu dia tidak tahu, karena dia memegang batu ajaib tersebut.

Membuat dia jadi berada di dunia asing yang jauh. Dunia asing ini yang dinamakan Martial, yaitu tepatnya dunia bela diri.

Spoiler Manhua Martial Peak Chapter 3343

Di chapter 3343 ini, memperlihatkan Yang Kai yang mengulurkan tangannya dan menjulurkan kepalanya dan mengatakan “Bersikap baiklah”.

Lalu, lain sisi Fu Ling yang menundukkan kepalanya terus menerus, lalu berkata “ kakak ipar, kenapa kamu kembali?” Dia yang melihat Yan Kai yang kalem dan enjoy saja.

Baca Juga:Meledak! Pinjol Legal Tidak Usah Dibayar Langsung Cair Rp 1 JutaPinjol Ilegal 2023 Pakai Data Busuk Di ACC, Wajarlah Sering Ditolak Pasti Gak Pakai Cara Ini!

Yan kai yang sebenarnya mempunyai rencana untuk pergi dari situ dan meninggalkan tempat itu. Kemudian kembali lagi sesudah Zhu Qing pergi. Kalau bukan Fu Ling yang memegang kendali untuk melindungi pintu masuk. Dia mungkin tidak sampai melihatnya.

0 Komentar