Update New Chapter! Manhua Martial Peak Chapter 3074 Sub Indonesia

Update New Chapter! Manhua Martial Peak Chapter 3074 Sub Indonesia
Sumber foto : About malang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat link baca komik yang berjudul martial peak chapter 3074.

Kalian bisa menonton dan menikmati manhua martial peak. Tersedia sub indonesia dan sub english. Dalam link ini termasuk situs resmi tidak ilegal. Karena link diluaran sana itu ilegal.

Sinopsis

Hari itu, ada seorang penyapu dalam kalangan rendah yang namanya Yang kai. Yang kai berhasil memperoleh buku yang berwarna hitam. Kemudian kalau sudah tahu. Kamu langsung saja ke jalan puncak dunia persilatan.

Ketika dunia sudah begitu rumit dan sangat sulit. Namun yang kai perlu dan tidak mudah menyerah. Tetap mengupayakan. Bepergian ke puncak bela diri adalah yang sepi, soliter atau bisa kalian sebut ituh menyendiri tidak berpasang-pasangan. Dalam menghadapi kesulitan, Yang Kai harus bertahan dan tetap pantang menyerah.

Baca Juga:Hukuman Mati Yang Dialami Irjen Teddy Minahasa Dibalas Dengan Senyuman ManisGame Slot Tanpa Deposit, Bongkar Pendapatan 2 Juta dan Cepet Menangnya!

Dengan cara itulah yang ampuh bisa menempuh yaitu dengan melanjutkan perjalanan kalian masing-masing. Semua ini untuk tetap yang paling kuat, yang sudah teratur berarti. Selanjutnya, mendobrak dan meneruskan perjalanan kamu untuk menjadi yang terkuat di seluruh dunia permanhuaan.

Spoiler martial peak chapter 3074

Manhua martial peak dalam chapter 3073. Sekarang ini Yang kai dan feng ada di titik pusatnya alun-alun klan dawn. Yang kai sudah tidak tahu bagaimana lagi jadi bingung. Ketika semuanya sudah Yang kai persiapkan, dari kapal. Tetapi rencana malah mendadak tidak jadi. Yah di cancel. Dibatalkan gituh saja.

https://www.youtube.com/watch?v=yX0ZjWHPU-k

Tetapi pada akhirnya feng memperlihatkan kapal jagoannya dari klan dawn yang ternyata bisa melayang di udara. Kapal tersebut bernama breaking dawn. Kemudian feng mengundang yang kai untuk naik dan melihat kekuatan dari kapal yang memakai batu kultivasi yang sangat kuat ituh.

0 Komentar