Baca Manhwa Eleceed Full Chapter Lengkap Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Eleceed Full Chapter Lengkap Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDisini kamu bisa menemukan Link Baca Manhwa Eleceed Full Chapter bahasa Indonesia pada situs yang legal dan gratis.

Kamu bisa skip saja kalau menemukan Situs Ilegal. Jadi kamu baca disini saja yang situs nya legal dan resmi.

Ini semua untuk keamanan HP kalian. Disini kamu bisa menikmati membaca Manhwa Eleceed Full Chapter lengkap. Kami sediakan yang gratis untuk pembaca setia Sobatku Tercinta.

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Manhua Martial Peak Chapter 3343 Sub Indo, Yang Kai Sembunyi-Sembunyi Mempunyai RencanaUpdate! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Sub Indo, Jake Ji dan Wolf Keum yang Bertarung Sengit

Kita bahas dulu sinopsisnya terlebih dahulu. Sebelum ke Link Bacanya. Berikan kesempatan untuk kami membagikan keseruan cerita dari Manhwa Eleceed.

Sinopsis Manhwa Eleceed

Mengisahkan tentang adanya dunia yang bernama Awaken, maksudnya yaitu untuk orang-orang yang mempunyai kelebihan dan kekuatan spesial yang bakat ini tidak orang lain punya

Dunia Awaken tersebut menceritakan petualangan seorang Awaken yang paling kuat di Dunia yaitu Kayden Break. Mirisnya menimpanya ketika sampai di Korea dalam keadaan terluka parah, habis melawan dengan Awaken kuat lainnya.

Antara sadar atau tidak, Kayden yang tubuhnya mengalami luka yang sangat dalam itu memilij untuk masuk ke badan kucing. Tetapi kucingnya gendut dan berwarna oren. Kucing yang lembek dan seperti tidak ada kuat-kuatnya.

Lalu Kayden bertemu dengan anak cowo yang bernama Seo Ji Woo. Orangnya baik sekali, suka dengan kucing. Karena Seo Ji woo yang kasihan melihat Kayden yang sekarang menjelma menjadi kucin oren.

Jadinya Seo Ji woo membawanya dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Yang kagetnya kucing ini bisa ngomong. Karena bisa komunikasi, jadinya mereka saling ngobrol. Lama kelamaan sampai Kayden tahu bahwa Seo Jiwoo juga awaken sama saja seperti dia.

Kekuatan Para Karakter Manhwa Eleceed

Setiap karakter berbeda-beda kekuatannya. Kayden Break mempunyai skill yaitu tenaga elemen petir, Seo Ji Woo yang mempunyai kecepatan dan kemampuan elemen petir yang semuanya ituh karena dari kayden yang mengajarkan.

0 Komentar