Baca Manhwa High School Soldier Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Gratis!

Baca Manhwa High School Soldier Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di Dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa High School Soldier Full Chapter  dengan Subtittle Indonesia

Manhwa High School Soldier buatan dari YC, bisa kamu baca di webtoon yah gaes komik digitalnya.

Kemudian Yoo Leejin akhirnya selamat, namun akhirnya tiba-tiba sudah berada dalam camp rahasia daerah terpencil di tengah hutan. Dipaksa harus mengikuti latihan khusus, jadinya ikut serta. Pelatihan khusus tersebut sangat berat sekali sudah seperti Wamil (Wajib militer) saja. Sangat menderita.

Baca Juga:Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Sub Indo, Yoongun Cemburu dengan Kyu Young, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Sub Indo, Masuk ke Dunia Game, Klik Disini Gratis!

Lalu, ia terkenalnya disebut 001 oleh teman-teman yang ikut pelatihan. Yoo Leejin sudah lama mengikuti pelatihan militer, dia jadi sangat kuat dalam bertarung, ia menjadi orang yang ditakuti semua orang.

Tiba suatu kejadian, dia mengkhianati campnya sendiri. Semuanya ia lakukan karena ingin sekali ketemu dengan orang tuanya. Krena sudah lama berpisah. Yoo Leejin rindu sekali dengan kakek dan adiknya.

Akhirnya, dia kembali ke Korea dan hidup seperti normal kembali layakna anak SMA lainnya. Pergi karaoke, nongkrong ke mall, main game ke warnet sampai pulang pagi.

Leejin tidak pernah curhat kepada adik dan neneknya bahwa sebenarnya dia membunuh banyak orang di camp tersebut. Ia hanya cerita bahwa di camp tersebut dia sehari-harinya belajar.

Lama-kelamaan seiring berjalannya waktu, Leejin mulai dapat teror dan orang-orang terdekatnya pun terancam bahaya. Kemudian banyak pembunuh yang berasal dari camp ituh ingin membunuh Leejin, karena mengetahui leejin yang ternyata masih hidup bahagia.

0 Komentar