Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik pasti gak akan ketinggalan untuk baca manhwa The Father Returns Chapter 2, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia di bawah ini. The Father Returns adalah manhwa atau komik karya komikus kenamaan Haeyeoneul yang digambar oleh Sanbom. Salah satu manhwa populer ini menampilkan cerita menarik yang berlatar  kerajaan.

Jadi buat yang suka genre tentang kerajaan dan petualanagan, cocok banget baca manhwa The Father Returns. Lewat komik ini pembaca akan terbawa ke dalam cerita dan suasa kerajaan yang kentara.  Sebelum baca, yuk simak terlebih dahulu penjelasan singkat tentang manhawa The Father Returns chapter 2 bahasa Indonesia yang satu ini. Check this out!

Alur Cerita Manhwa The Father Returns Chapter 2

Sinopsis manhwa yang satu ini mengikuti kisah tentang perjalanan seorang gadis bernama Claire. Sejak kecil, Claire merasa berbeda dan terasing dari anak-anak sebayanya. Alasannya? karena ia  ia mempunyai kekuatan istimewa yang tidak sembarang anak sepertinya memilikinya.

Baca Juga:Fakta Menarik Series A+ Wajib Tonton, Perang Nilai Sudah Dimulai!Pembukaan Beasiswa LPDP 2023 Tahap 2, Simak Syaratnya

Karena kekuatannya tersebut, Claire sselalu kabur dan bersembunyi bersama ibunya dan juga saudara kembarnya.Claire bersembunyi dari dunia luar tanppa memahami apa yang sebenarnya tengah terjadi terhadap dirinya selama ini.

Ketidakadilan dan kebingungan harus Claire hadapi hingga satu persatu masalah mulai muncul ke permukaan. Meski di dalam hatinya menolak berada dalam ketidakadilan dan kebingungan tersebut, namun ia sudah tidak memiliki pilihan lain lagi.

Calaire menyalahkan takdinya yang tak sesuai dengan harapannya. Hingga suatu hari hal mengejutkan terjadi ada seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya yang mendadak muncul di depan mereka. Kedatangan ayahnya tersebut membawa rahasia keluarga yang selama ini disembunyikan rapat-rapat.

Perlahan namun pasti,  Claire mulai mengetahui tentang siapa ia dan keluarnya berasal. Intinya Claire mulai memahami silsilah keluarnya setelah ayahnya datang. Bersama ayahnya, Claire mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi selama ini.

Tak berhenti sampai di sana, Claire juga harus menghadapi tantangan baru yang menguji tekad dan kekuatannya. Sedangkan saat ini, Claire harus menghadapi masa lalunya yang terbilang cukup rumit. Di sisi lain, Claire juga harus bisa menmukan tempatnya di dunia penuh misteri dan keluarga yang penuh konflik.

0 Komentar