Sabun Kojie San Skin Lightening, Bikin Kulit Cerah 2 Kali Lebih Putih

Sabun Kojie San Skin Lightening, Bikin Kulit Cerah 2 Kali Lebih Putih
Sabun Kojie San Skin Lightening, Bikin Kulit Cerah 2 Kali Lebih Putih
0 Komentar

Pasundan EkspresSabun kojie san memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk membersihkan kulit dari kuman dan kotoran.

Tetapi akhir-akhir ini banyak beredar sabun kecantikan yang juga berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sabun yang saat ini sudah banyak dipakai dan banyak tersedia di toko kecantikan yaitu kojie.san Skin Lightening Soap.

Baca Juga:Kulit Cerah Dalam Seminggu dengan Racikan Skincare Dari Susu Dancow, Wajib Coba!Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan Juni 2023, Ada Bloodhounds

Dengan bahan dasar kojic acid, virgin coconut oil dan tea tree leaf oil yang kaya manfaat.

Kojic acid sendiri berasal dari proses fermentasi beras Jepang yang direndam, dengan kelebihan dapat mengatasi pigmentasi kulit seperti spot pada kulit dan tone warna yang tidak merata.

Sehingga kulit bisa terbebas dari kusam.

Kabar baiknya, sabun ini sangat aman dipakai pada area wajah dan sudah teruji klinis dalam 14 hari dapat mencerahkan kulit.

Rangkaian produk kojie.san sudah memenuhi syarat dari BPOM. Kandungan kojic acid di dalamnya tidak melebihi 1 persen jadi aman bagi kulit wajah.

Bukan hanya itu, kandungan coconut oil yang sudah melewati proses saponifikasi juga aman untuk kulit wajah dan tidak menyebabkan comedogenic.

Kojie.san Skin Lightening Soap didukung oleh 2 teknologi yakni ZeroPigmentLight dan HydroMoist.

Zero Pigment Light Technology mendorong bahan aktif untuk beraksi menyasar langsung pada permasalahan kulit seperti bintik hitam, tanda-tanda penuaan dini , bekas luka, melasma, dan hiperpigmentasi agar warna kulit lebih cerah dan merata.

Baca Juga:Nonton Drakor The Good Bad Mother Eps 13-14 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!Beasiswa S2 Guru Kemenag 2023, Cek Persyaratanya Sebelum Ditutup

Sementara teknologi Hydromoist untuk menghidrasi kulit bersamaan juga mengunci kelembapan kulit dengan bahan utama Pentavitin & Aura Firm.

Pemakaian secara bersamaan kojie.san Skin Lightening Soap dan Body Lotion with HydroMoist adalah satu kesatuan yang direkomendasikan untuk mendapatkan kulit 2x lebih cerah.

(yni)

 

0 Komentar