TAK SAKTI LAGI, Ribuan Avanza Xenia 2022-2023 Recall Ternyata Gegara Ini

Avanza Xenia Recall (ilustrasi Toyota via Pixabay, joshuavanhierden)
Avanza Xenia Recall (ilustrasi Toyota via Pixabay, joshuavanhierden)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Avanza Xenia Recall ini merupakan kabar langsung dari pihak Toyota dan Daihatsu beberapa hari lalu, kali ini didapatkan jawaban dan alasan recall tersebut

Seperti kita ketahui, Avanza dan Xenia adalah dua model mobil yang sangat populer di Indonesia dan sering disebut sebagai “mobil sejuta umat“.

Kedua mobil ini diproduksi oleh Toyota dan Daihatsu, dan telah menjadi pilihan favorit bagi banyak keluarga Indonesia karena harganya yang terjangkau, ukurannya yang cukup besar, dan daya tahan yang baik.

Baca Juga:Catatkan Kinerja Keuangan Terbaik, PLN Setor Dividen Rp2,19T dan Pajak Rp35,33TMUDAH! Begini Cara Hotspot Hp ke Laptop Tanpa Aplikasi

Recall dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna mobil dan mencegah terjadinya kecelakaan atau kerusakan yang lebih parah.

Produsen mobil akan memberikan pemberitahuan kepada pemilik mobil yang terkena dampak recall untuk membawa mobil ke dealer resmi untuk diperbaiki secara gratis.

Biasanya dilakukan pada skala besar dan melibatkan ribuan bahkan jutaan mobil di seluruh dunia.

Jika mobil Anda terkena recall, ada beberapa tindakan yang harus dilakukan.

  • Pertama, periksa apakah mobil Anda termasuk dalam daftar mobil yang direcall.

Anda dapat memeriksanya melalui situs resmi produsen mobil atau melalui dealer resmi mobil tersebut.

  • Jika mobil Anda termasuk dalam daftar mobil yang direcall, segera hubungi dealer resmi mobil tersebut untuk menjadwalkan perbaikan.
  • Pastikan Anda membawa mobil Anda ke dealer resmi mobil tersebut pada waktu yang telah disepakati untuk diperbaiki.
  • Biarkan teknisi melakukan perbaikan pada mobil Anda. Waktu perbaikan bisa bervariasi tergantung pada jenis perbaikan yang harus dilakukan.
  • Setelah mobil Anda diperbaiki, pastikan Anda mendapatkan bukti bahwa mobil Anda telah diperbaiki dan siap digunakan kembali.

Jadi, jika mobil Anda terkena recall, pastikan Anda segera menghubungi dealer resmi mobil tersebut untuk menjadwalkan perbaikan dan pastikan Anda membawa mobil Anda ke dealer resmi mobil tersebut pada waktu yang telah disepakati untuk diperbaiki.

0 Komentar