Ga Punya Rekening? Tenang Pinjaman Online ini Bisa Langsung Cair ke DANA

Ga Punya Rekening? Tenang Pinjaman Online ini Bisa Langsung Cair ke DANA
Pinjaman Online Langsung ke Rekening
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Untuk kamu yang sedang memerlukan uang dalam waktu cepat, mungkin adanya pinjaman online tanpa rekening akan terdengar sangat menggiurkan.

Dengan persyaratannya yang mudah, kamu pun bisa menikmati pinjaman uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Namun, sebelum melakukan pinjaman online, pastikan pinjol tersebut sudah terdaftar di OJK.

Baca Juga:Jumlah Provinsi di Indonesia Ada Berapa? Berikut Data Terbaru 2023 dan Deretan NamanyaLink Baca Manhwa Lookism Chapter 452 Bahasa Indonesia, Klik di Sini!

Maka dari itu, kamu wajib cek deretan aplikasi pinjol tanpa nomor rekening.

Ada apa saja? Berikut deretannya.

Pinjaman Online Tanpa Rekening Langsung Cair ke DANA

Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan layanan kredit Pay Later (bayar belakangan) dari aplikasi Shopee. Dengan PayLater ini, pembeli di e-commerce berwarna oranye tersebut bisa belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Cara penggunanyaan pun sangat mudah, kamu hanya perlu aktivasi 2×24 jam saja. Semua prosesnya pun bisa langsung dari satu aplikasi saja.

Tentu saja, kamu tidak perlu mempunyai akun bank sendiri.

Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online murni, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa harus mempunyai rekening bank pribadi.

Uniknya, pengajuan bisa dilakukan melalui beberapa aplikasi e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Makin menarik lagi limit pinjaman yang ditawarkan bisa sampai Rp30 juta.

Kamu bisa memperoleh kemudahan dengan bunga 0% jika bayar dalam 30 hari dan 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

Akulaku

Baca Juga:Tanpa Syarat! Berikut Pinjaman Online Legal dengan Limit 10 JutaPinjaman Online 800 Ribu Tanpa KTP, Begini Cara Pengajuannya!

Akulaku adalahsebuah aplikasi pinjol yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp25 juta dan jangka waktu hingga 12 bulan. Sama seperti Kredivo, pinjaman di sinidapat langsung dikirimkan ke platform e-commerce.

Aplikasi ini pun juga memakai sistem bayar nanti atau paylater, di mana pengguna dapat membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya kemudian.

Tetapi, Kamu juga memiliki opsi untuk mengajukan pinjaman tunai di Akulaku sesuai dengan kebutuhanmu.

0 Komentar