Kata-Kata Alquran yang Cocok Untuk Bio Instagram dan Status Whatsapp

Kata-Kata Alquran yang Cocok Untuk Bio Instagram dan Status Whatsapp
Kata-Kata Alquran yang Cocok Untuk Bio Instagram dan Status Whatsapp(Pixabay)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kata surah memungkinkan berasal dari tiga yaitu kata al-su’rah yang berarti sisa air dalam bejana, al-sur yang berati pagar pembatas atau dinding dan kata al-surah yang berarti pasal, Artikel kali ini kami akan membagikan Kata-Kata Alquran yang Cocok Untuk Bio Instagram dan Status Whatsapp.

Moenawar Kholil mengartikan kata surah sebagai tingkatan atau martabat, tanda atau alamat, gedung yang tinggi serta indah, sesuatu yang sempurna serta susunan yang bertingkat-tingkat.

Surah secara terminologis yaitu sekelompok ayat-ayat al-Quran yang berdiri sendiri dan mempunyai pemulaan dan penutup.

Baca Juga:Butuh Pinjaman Mendesak Resmi OJK Mudah CairAplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Dengan Proses Mudah Cepat Cair

Sedangkan al-Suyuti merumuskan batasan dari surah dengan mengemukakan bahwa batasan surah ialah al-Quran yang mencakup sejumlah ayat yang mempunyai permulaan dan penutup.

Sebagai seorang muslim yang beriman, kamu diharapkan selalu bijak dalam menghadapi sebuah masalah atau ujian yang diberikan Allah SWT.

Supaya tetap sabar dan ikhlas dalam menjalani hidup, Allah memberikan petunjuk melalui Alquran.

Ayat-ayat dalam Alquran pun bisa jadi motto hidup supaya kamu termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Kata-Kata Alquran yang Cocok Untuk Bio Instagram dan Status Whatsapp

~ “Agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang luput dari kamu dan tidak pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai terhadap orang yang sombong dan membanggakan diri.” (Q.S Al-Hadid: 23)

~ “Jangan kamu merasa lemah dan jangan bersedih, sebab kamu paling tinggi derajatnya jika kamu beriman.” (Q.S Ali Imran: 139)

~ “Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat dan janganlah kamu melupakan bagianmu dari (kenikmatan) duniawi.” (Q.S Al-Qashas: 77)

Baca Juga:Butuh Pinjaman Uang 10 Juta, Simak 4 Aplikasi Pinjaman Online disiniStreaming Anime Sub Indo Dr Stone Season 3 Episode 10

~ “Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (Q.S Al-Hadid: 20)

~ “Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu apa pun, dan Dia memberimu pendengaran, penglihatan, dan hati agar kamu bersyukur.” (Q.S An-Nahl: 78)

~ “Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan salat. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Q.S Al-Baqarah: 153)

0 Komentar