Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta manhwa, pastinya gak akan ketinggalan untuk baca manhwa Between Seasons Chapter 34 yang sudah tersedia dengan subtittle bahasa Indonesia. Manhwa ini merupakan karya penulis  Min, Hyeyoon yang mengembangkan ide certita. Sedangakn Gyungta bertanggung jawab dalam urusan art atau gambar.

Manhwa Between Seasons memiliki genre drama romantis percintaan dan slice of life yang berlabel usia 19 plus. Artinya adalah hanya orang – orang dewasa yang boleh membaca manhwa yang satu ini. Jadi, pastikan sudah memenuhi standar usia yang berlaku ya.

Manhwa bertema psikologis ini sudah terbit sejak tahun 2022 dan masih berstatus on going hingga sekarang. Between Seasons terakhir kali update pada 8 Juni 2023. Seblum baca, yuk simak terlebih dahulu bocoran baca manhwa Between Seasons chapter 34 subtittle bahasa Indonesia berikut ini. Check this out!

Baca Juga:Resep Nasi Uduk Rice Cooker Anti Gagal, Anak Kos Wajib CobaLink Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404 Bahasa Indonesia

Sinopsis singkat

Sinopsis Between Season mengikuti kisah tentang karakter bernama  Jung Yoongun, seorang lelaki yang memiliki sikap dingin tak tersentuh. Meski berkepribadian tidak pedulu terhadap sekitarnya. namun Jung Yoongun memiliki jiwa posesif yang kentara.  Lebih tepatnya, ia akan semakin posesif jika menyangkut seseorang yang sangat ia cintai.

Prilaku posesifnya tersebut terbilang tidak sehat dan jauh dari hubungan yang sehat. Namun, Jung Yoongun hanya menunjukkan sisi posesifnya tersebut terhadap satu wanita yang sangat ia cintai. Sedangkan jika di mata wanita lainnhya ia akan menjadi idola berkat visualnya yang menawan.

Suatu hari lelaki ini beraksi untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya bernama Kyu Young. Yoongun memutuskan untuk membuat jebakan dengan berkata “Jika kamu tidak enak badan, kamu bisa menggunakanku.

0 Komentar