SDN Sagalaherang IV Luluskan 39 Siswa, Kepala Sekolah Minta Jangan Lupakan Almamater 

SDN Sagalaherang IV Luluskan 39 Siswa, Kepala Sekolah Minta Jangan Lupakan Almamater 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Sebanyak 39 siswa  SDN Sagalaherang IV dinyatakan lulus. Kelulusan sekolah menjadi momen yang bahagia sekaligus mengharukan bagi setiap murid maupun para guru.

Bagaimana tidak, yang biasanya mereka berjuang bermasa meniti ilmu kini mereka harus berpisah untuk melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya.

Tangis haru menyelimuti isi ruangan setelah mereka menerima selembaran surat kelulusan yang disampaikan langsung oleh kepala sekolah dan wali kelas.

Baca Juga:3000 SAGA Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Subang Temui Konsumen di Subang, Owner Yukata Okan Kornelius Jamin Produk Kasur Miliknya Berkualitas 

Ucapan rasa syukur dan bangga disampaikan oleh Kepala sekolah Nita Rosyana, S.Pd., MM.Pd.

“Alhamdulillaah. Selamat dan sukses untuk anak – anakku tercinta, kalian telah menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dasar dan lulus 100 persen dengan hasil baik dari SDN Sagalaherang IV,” ujarnya.

Nita menegaskan, kelulusan bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan, melainkan sebuah awal dari perjalanan baru yang lebih menantang.

“Pesan untuk anak-anak teruslah menebar manfaat dan kebaikan, jangan berhenti dan harus tetep semangat dalam belajar. Jadilah generasi yang berkarakter tangguh dan berakhlaq mulia,” katanya.

Dia menyampaikan harapannya kepada siswa SDN Sagalaherang IV.

“Semoga kalian jauh lebih sukses dari ibu dan bapak guru di sini. Yang terakhir, jangan lupakan almamater kalian SDN Sagalaherang IV sampai kapanpun,” pungkasnya.(acp/ysp)

0 Komentar