Update! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 405 Sub Indonesia, Raja Bayangan dari Neraka, Klik Disini Gratis

Update! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 405 Sub Indonesia, Raja Bayangan dari Neraka, Klik Disini Gratis
Sumber foto : komik indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 405 Bahasa Indonesia Gratis.

Update Lanjutan dari Chapter 404 Manhua Demonic Emperor

Di chapter 405, akan terjadi keseruan yang tak ada batasnya, saksikan petualangan Zhou yang seru dan menarik. Manhua Magic Emperor sudah mencapai ratusan chapter dan belum selesai, masih terus berlanjut. Karena masih On Going.

Detail Tentang Manhua Magic Emperor 

  • Judul versi Indonesianya yaitu Kaisar Sihir
  • Judul lain: Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor
  • Ilustrator: Ye Xiao
  • Grafis: Shounen
  • Jumlah Pembaca: 1.1 juta orang
  • Genre : Action, Adventure, Fantasy

Magic Emperor yaitu serial komik yang bertemakan Magic, Martial Arts, Reincarnation, Supernatural dan juga mengandung demografis Shounen.

Baca Juga:Link Gratis Nonton Film The Magdalene Sisters Full HD Subtittle Indonesia, Cek Linknya Disini!Game Slot Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit, Modal Rp 20 Ribu Jadi Rp 2 Juta, Saya Kasih Rahasia

Sinopsis

Manhua ini ceritanya tentang reinkarnasi, sudah pasti reinkarnasi banyak banget penggemarnya. Laku dipasaran. Lanjut kita simak sinopsisnya.

Zhuo Yi Fan menyebut Kaisar Iblis karena dia menjadi yang terkuat dengan menggunakan Buku Sembilan Rahasia Raja Iblis Kuno. Menjadi target semua ahli Tanah Suci dan bahkan dikhianati oleh muridnya sendiri karena keserakahan akan kekuatannya.

Lalu dia meninggal. Kemudian jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak laki-laki pelayan keluarga bernama Zhuo Fan. Menyatukan ingatan anak itu dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya.

Dia sekarang akan memimpin keluarga dan merebut kembali tempat duduknya di puncak.

Spoiler Magic Emperor Chapter 405

Magic Emperor (The Steward Demonic Emperor) – Bab 405, Empat Setan Vs Raja Bayangan

Erangan datang dari empat massa hitam. Yang terjadi selanjutnya adalah teriakan kaget saat rantai hitam keluar dan mereka kembali ke bentuk aslinya.

Iblis Kekerasan menangis karena dipukul. Mereka tidak percaya taktik persatuan yang berharga bisa runtuh dengan mudah.

Baca Juga:Baca Manhwa High School Soldier Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Gratis!Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Sub Indo, Yoongun Cemburu dengan Kyu Young, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Sosok di belakang kaisar berubah menjadi kokoh, mengambil bentuk pria lapis baja setinggi sembilan kaki dan meraih rantai berderak yang masuk. Dia mengambil langkah berani dengan tatapan tajam di matanya.

0 Komentar