Baca Manhua Sijin Chapter 337 Sub Indo, Pembalasan Dendam dan Adanya Ketidakadilan, Klik disini!

Baca Manhua Sijin Chapter 337 Sub Indo, Pembalasan Dendam dan Adanya Ketidakadilan, Klik disini!
Sumber foto : radar garut.jabar ekspres.com
0 Komentar

Tersedia full chapter nya.

Jadi bagi kamu yang baru tahu dan penasaran ingin membacanya bisa yah gaes. Kalian juga bisa langsung cek linknya disini ya sobat sejati.

Detail Manhua Sijin

  • Judul versi Indonesia: Kisah Brokat Gadis Si
  • Judul lain dari Sijin yaitu Like A Brocade,Sìjǐn,The Brocaded Tale of the Girl Si
  • Status : On Going

Sinopsis Manhua Sijin

Manhua Sijin mengisahkan tentang adanya perempuan yang latar belakangnya dari keluarga bangsawan. Jadi keluarganya kaya raya, kemudian keturunan raja.

Mulai menjalankan petualangan kembali tetapi ke masa lalu. Saat itu menariknya, ia umurnya masih 15 tahun. Masih muda, jiwa semangatnya tinggi.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 11 Sub Indo, Cek disini Link Gratisnya!Cuma Pakai Data Busuk Bisa Pinjam Uang Langsung Cair 2 JUTA, Pakai Trik Ini Dijamin ACC

Dia mempunyai alasan pergi ke masa lalu. Karena, ingin mengubah semuanya dari mencari tahu letak kesalahan nya. Yang paling penting mempunyai tujuan untuk balas dendam kepada siapapun yang sudah menyakitinya. Kemudian dahulunya mendapat ketidakadilan dalam hidupnya.

Perempuan ini sangatlah pintar, dia bisa mengungkapkan fakta tentang sebuah kebenaran yang sebenarnya dari semua derita yang dia alami sebelumnya

Spoiler Manhua Sijin Chapter 337

Dari semua penderitaan itulah, salah satunya terjadi perselingkuhan suaminya yangDari kemalangan hidup nya itu telah di mulai dengan sebuah perselingkuhan suaminya yang sangat menyakitkan. Suaminya itu mengkhianatinya.

Kemudian suami pertamanya sangat tidak suka. Semuanya itu karena sudah melakukan pembunuhan kepada cahaya bulan putihnya,

Terus suami keduanya, memang sebenarnya sangat menyayanginya. Kelihatannya tidk seperti itu, cuman dikenal sebagai penggantinya aja.

Terus perempuan tersebut terlahir kembali tetapi dalam masa lalunya yang umurnya 15 tahun ituh, Dia sudah janji akan terus melindungi semua nasibnya ituh dalam genggaman tangannya.

Bagi kamu yang merasa manhua sijin ini seru, bikin penasaran dan merasa tertarik untuk membacanya. Kami sudah sediakan linknya gratis yang tadi sudah kami janjikan

0 Komentar