Cuma Pakai Data Busuk Bisa Pinjam Uang Langsung Cair 2 JUTA, Pakai Trik Ini Dijamin ACC

Cuma Pakai Data Busuk Bisa Pinjam Uang Langsung Cair 2 JUTA, Pakai Trik Ini Dijamin ACC
Sumber foto : finansial.bisnis.com
0 Komentar

Sudah pusing mencoba beribu kali meminjam di pinjol tetapi gak cair-cair dan susah di ACC nya.

Inilah daftar aplikasinya yang harus kamu tahu kalau kamu mau pinjam uang tanpa jaminan. Kalau begitu kenapa gak dari dulu aja coba ini yah gaes, menyesal deh kalau tidak kamu praktekkan langsung sekarang juga. Pakai Trik ini nih dijamin berhasil 100%.

  • Indodana

Kamu tenang saja jangan ketakutan, Indodana ini sudah dapat izin resmi dari OJK dan mendapat izin dari Mei tahun 2020 lalu.

Baca Juga:Pinjaman Online Langsung Cair Rp 1 Juta Tanpa Jaminan, Baru Buat Akun 1 Menit CAIRUpdate! Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 21 Sub Indo, Perang Menghancurkan Pertanian Ketil

Pengajuan Pinjaman

1.Kamu hanya perlu KTP, mempunyai akun internet banking atau BPJS, dan NPWP

2. Terdapat limit pinjaman dari Rp 2 Juta hingga Rp 15 Juta untuk kamu. Untuk tenor pinjamannya yaitu lama bisa sampai 12 bulan.

3. Ketika kamu bisa membayar tepat waktu, nantinya akan mendapatkan hadiah atau reward yang bisa kamu tukar jadi uang cash. Kamu bisa dapat uang tunai ketika waktu pinjaman berakhir. Inilah Indodana yang menjadi spesial dan mempunyai hal menarik daripada aplikasi pinjol lainnya.

4. Ada sistem teknologi yang bisa untuk melindungi dokumen atau data pribadi kamu dari penipuan

Cara pinjam uang di Indodana:

1. Langkah pertama, kamu pilih Jumlah dan lama waktu pinjaman. Kamu butuh dana atau uangnya berapa

Isi semua data pribadi kalian yang wajib dalam formulir pengajuan aplikasi dengan lengkap. Kalau bisa cek lagi, jadi sering-sering cross check agar semuanya dipastikan terisi.

2. Pinjaman Disetujui

Dana atau uang tunai akan ditransfer langsung ke rekening kamu. Kamu tinggal menunggu transferan masuk. Dapatkan limit pinjaman yang besar untuk pinjaman selanjutnya dengan syarat tetapi kamu tagihannya harus tepat waktu

0 Komentar